LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:10 WIB

203 Peserta Ikut Seleksi Petugas Damkar Tanjab Barat, Wabub Berikan Motivasi

INDOJAMBI.ID – Sebanyak 203 orang peserta mengikuti tes Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertempat di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Guna memberikan semangat untuk para peserta tes, Wakil Bupati Hairan, SH meninjau langsung serta memberikan pengarahan dihadapan peserta tes, Rabu (05/01).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Hairan, SH memberikan apresiasi atas semangat dan antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi. Diterangkan oleh Wabub, bahwa kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya akan ada tahapan tes fisik atau praktek di lapangan.

Wabup juga menambahkan, bagi peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus nantinya akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

BACA JUGA  Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

“Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan didua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan, oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini didesain awalnya memang untuk yang tinggal di sana” tegasnya.

“Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaallah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Tebing Tinggi,” tambah Wabup.

BACA JUGA  Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

Mengakhiri arahannya Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Plh Sekda dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Mau Tau, Segini Besaran Gaji dan Tunjangan PNS Tahun 2022

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

Berita

Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

Berita

Balap Pompong Semarakkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Catat Tanggalnya!

Bupati

Pemkab Tanjab Barat akan Segera Operasikan Ambulance Sungai

Berita

Polres Tanjab Barat  Adakan Coffe Morning bersama Wartawan

Berita

Ditengah Pandemi Covid-19, Haul Syekh Ali bin Abdul Wahab Dilaksanakan Melalui Virtual Zoom dan Jamaah Terbatas

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat