LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:10 WIB

203 Peserta Ikut Seleksi Petugas Damkar Tanjab Barat, Wabub Berikan Motivasi

INDOJAMBI.ID – Sebanyak 203 orang peserta mengikuti tes Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertempat di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Guna memberikan semangat untuk para peserta tes, Wakil Bupati Hairan, SH meninjau langsung serta memberikan pengarahan dihadapan peserta tes, Rabu (05/01).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Hairan, SH memberikan apresiasi atas semangat dan antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi. Diterangkan oleh Wabub, bahwa kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya akan ada tahapan tes fisik atau praktek di lapangan.

Wabup juga menambahkan, bagi peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus nantinya akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

BACA JUGA  Terkait Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Beri Apresiasi kepada Pihak Kepolisian

“Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan didua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan, oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini didesain awalnya memang untuk yang tinggal di sana” tegasnya.

“Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaallah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Tebing Tinggi,” tambah Wabup.

BACA JUGA  Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Mengakhiri arahannya Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Plh Sekda dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjab Barat Zoom Meeting dengan Tim Kemenpan RB

Berita

Sebelum Ramadhan Listrik di 19 Desa Kab. Tanjab Barat akan Dialirkan

Berita

Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Berita

Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD