LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:04 WIB

Polres Tanjab Barat  Adakan Coffe Morning bersama Wartawan

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat mengadakan acara Coffe Morning bersama wartawan bertempat di ruang Rekonfu Mapolres Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Senin (31/8).

Kegiatan yang mengambil tema “Ngopi Manis” (Ngobrol Penuh Inspirasi bersama Jurnalis) dihadiri tak kurang dari 40 orang wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pewarta yang tergabung dari berbagai organisasi media yang mengikuti acara coffe morning diantaranya berasal dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) dan IWO (Ikatan Wartawan Online).

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ngopi manis merupakan suatu kebanggaan bagi Polres atas kehadiran rekan – rekan media.

“Peran media memiliki hal yang penting dalam mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Dirinya berharap kepada semua media untuk menjaga iklim yang sejuk dalam memberikan informasi kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi agenda yang sebentar lagi dihadapi yakni Pilkada.

“Sajian yang terbaik dalam memberikan informasi, berikan suatu wadah kepada pilihan masyarakat untuk lebih jeli, untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Rita Gunawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres dan jajaran telah mengundang media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terimakasih kami telah diundang dalam acara ini, selama ini hubungan wartawan dan Polres cukup baik, semoga kita bersama – sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing,” ujar Rita.

Ame Ahmad dari SMSI Tanjab Barat sangat mengapresiasi atas diadakannya acara coffe morning bersama wartawan oleh Polres Tanjab Barat. Dikatakannya ini merupakan sebuah hal yang baik demi menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polisi dan Wartawan.

BACA JUGA  M Ihsan Atlet Junior Tanjab Tanjab Barat Juara di Sirkuit II Panjat Tebing Tingkat Provinsi

Dalam sesi tanya jawab dengan Kapolres, dirinya memberi usul bilamana diadakan acara serupa, agar memilih tempat yang lebih terbuka biar suasana lebih terasa santai tidak terkesan formil. Dan usulan tersebut pun diterima oleh Kapolres dan berjanji akan memilih tempat yang berbeda.

“Ya bisa saja ditempat lain dengan suasana yang berbeda, mungkin bisa kita adakan di warung kopi atau dimana saja yang suasananya lebih santai,” janji Kapolres.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wirmanto beserta jajaran pejabat di lingkup Polres Tanjab Barat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Beri Laporan Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

Berita

Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Kepemimpinan Anwar Sadat

Berita

Polres Tanjab Barat akan Tindak Pemilik Akun Palsu yang Meresahkan Selama Pilkada

Berita

BM PAN Tanjab Barat Adakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran, Inilah Para Pemenangnya

Berita

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-50

Berita

Susuri Area Mangrove Pangkal Babu, Bupati Anwar Sadat akan Garap Serius sebagai Ekowisata Andalan

Berita

Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum