LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Berita

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:04 WIB

Polres Tanjab Barat  Adakan Coffe Morning bersama Wartawan

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat mengadakan acara Coffe Morning bersama wartawan bertempat di ruang Rekonfu Mapolres Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Senin (31/8).

Kegiatan yang mengambil tema “Ngopi Manis” (Ngobrol Penuh Inspirasi bersama Jurnalis) dihadiri tak kurang dari 40 orang wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pewarta yang tergabung dari berbagai organisasi media yang mengikuti acara coffe morning diantaranya berasal dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) dan IWO (Ikatan Wartawan Online).

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ngopi manis merupakan suatu kebanggaan bagi Polres atas kehadiran rekan – rekan media.

“Peran media memiliki hal yang penting dalam mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada semua media untuk menjaga iklim yang sejuk dalam memberikan informasi kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi agenda yang sebentar lagi dihadapi yakni Pilkada.

“Sajian yang terbaik dalam memberikan informasi, berikan suatu wadah kepada pilihan masyarakat untuk lebih jeli, untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman,” bebernya.

IMG 20200831 125118

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Rita Gunawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres dan jajaran telah mengundang media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terimakasih kami telah diundang dalam acara ini, selama ini hubungan wartawan dan Polres cukup baik, semoga kita bersama – sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing,” ujar Rita.

Ame Ahmad dari SMSI Tanjab Barat sangat mengapresiasi atas diadakannya acara coffe morning bersama wartawan oleh Polres Tanjab Barat. Dikatakannya ini merupakan sebuah hal yang baik demi menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polisi dan Wartawan.

Dalam sesi tanya jawab dengan Kapolres, dirinya memberi usul bilamana diadakan acara serupa, agar memilih tempat yang lebih terbuka biar suasana lebih terasa santai tidak terkesan formil. Dan usulan tersebut pun diterima oleh Kapolres dan berjanji akan memilih tempat yang berbeda.

“Ya bisa saja ditempat lain dengan suasana yang berbeda, mungkin bisa kita adakan di warung kopi atau dimana saja yang suasananya lebih santai,” janji Kapolres.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wirmanto beserta jajaran pejabat di lingkup Polres Tanjab Barat. (Ame)

Share :

Baca Juga

images 4 4

Berita

Kini Sertifikat Vaksin Covid-19 Bisa Diunduh Via WhatsApp, Begini Caranya
FB IMG 1628607887537

Berita

Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do’a dan Zikir Bersama
IMG 20210828 WA0038

Berita

Bupati bersama Unsur Forkopimda Jajal Olahraga Panahan
IMG 20201221 201458

Berita

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat
IMG 20210615 WA0066

Bupati

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air
IMG 20210929 WA0018

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ
IMG 20210804 WA0037

Berita

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres
IMG 20210906 WA0020

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati