LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:04 WIB

Polres Tanjab Barat  Adakan Coffe Morning bersama Wartawan

INDOJAMBI.ID – Polres Tanjung Jabung Barat mengadakan acara Coffe Morning bersama wartawan bertempat di ruang Rekonfu Mapolres Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal, Senin (31/8).

Kegiatan yang mengambil tema “Ngopi Manis” (Ngobrol Penuh Inspirasi bersama Jurnalis) dihadiri tak kurang dari 40 orang wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pewarta yang tergabung dari berbagai organisasi media yang mengikuti acara coffe morning diantaranya berasal dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) dan IWO (Ikatan Wartawan Online).

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ngopi manis merupakan suatu kebanggaan bagi Polres atas kehadiran rekan – rekan media.

“Peran media memiliki hal yang penting dalam mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  13 Peserta Meriahkan Arakan Sahur Ramadhan 2023, Penonton Tumpah Ruah

Dirinya berharap kepada semua media untuk menjaga iklim yang sejuk dalam memberikan informasi kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi agenda yang sebentar lagi dihadapi yakni Pilkada.

“Sajian yang terbaik dalam memberikan informasi, berikan suatu wadah kepada pilihan masyarakat untuk lebih jeli, untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Rita Gunawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres dan jajaran telah mengundang media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terimakasih kami telah diundang dalam acara ini, selama ini hubungan wartawan dan Polres cukup baik, semoga kita bersama – sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing,” ujar Rita.

Ame Ahmad dari SMSI Tanjab Barat sangat mengapresiasi atas diadakannya acara coffe morning bersama wartawan oleh Polres Tanjab Barat. Dikatakannya ini merupakan sebuah hal yang baik demi menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polisi dan Wartawan.

BACA JUGA  Sempat Viral, Pemkab Tanjab Barat Klarifikasi Terkait Acara The Class of 21 Great Party

Dalam sesi tanya jawab dengan Kapolres, dirinya memberi usul bilamana diadakan acara serupa, agar memilih tempat yang lebih terbuka biar suasana lebih terasa santai tidak terkesan formil. Dan usulan tersebut pun diterima oleh Kapolres dan berjanji akan memilih tempat yang berbeda.

“Ya bisa saja ditempat lain dengan suasana yang berbeda, mungkin bisa kita adakan di warung kopi atau dimana saja yang suasananya lebih santai,” janji Kapolres.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wirmanto beserta jajaran pejabat di lingkup Polres Tanjab Barat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Haul ke-11 Ulama Besar Tanjab Barat Seykh Ali bin Abdul Wahab Dihadiri Ribuan Jamaah

Berita

Wabup Hairan Tinjau Jembatan yang Rusak Akibat Banjir

Berita

KPU Keluarkan Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat pada Pemilu 2024

Berita

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Fasilitas Ramah HAM Diantaranya Ruang Karaoke

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Berita

Setahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Masyarakat Dijamu Jajanan Gratis di Rumah Dinas Bupati

Berita

Sebanyak 64 Balon Desa se Tanjab Barat Ikuti Tes Tertulis

Berita

Bupati dan Inspektur Tanjab Barat Ikuti Rakor Inspektur Daerah Seluruh Indonesia