LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Sabtu, 5 September 2020 - 19:38 WIB

Gerindra Usung Anwar Sadat – Hairan di Pilkada Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Sehari sebelum berakhirnya masa pendaftaran peserta Pilkada di KPU, Partai Gerindra mengeluarkan Surat Keputusan pormulir B1 KWK untuk pasangan Anwar Sadat-Hairan.

Penyerahan Surat Keputusan Dukungan bernomor: 08-716/B.I.KWK/DPP-GERINDRA/2020 tersebut dilakukan di kantor sekretariat DPC Gerindra Jalan Sudirman, Kuala Tungkal, Sabtu (5/9).

Dengan demikian, pasangan Anwar Sadat-Hairan mendapatkan tiga partai pengusung setelah sebelumnya PAN dan PKS terlebih dahulu memberikan dukungan.

Faizal Riza, ST, MM ketua DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat mengatakan, dirinya merasa lega setelah melewati perjalanan yang panjang dan pertimbangan yang matang sampai keluarnya rekomendasi dukungan kepada Anwar Sadat-Hairan.

Ada beberapa pertimbangan dan alasan yang kuat kenapa Gerindra mengusung Anwar Sadat – Hairan, dikatakan oleh Faisal Riza, pertama dari visi dan misi yang ditawarkan oleh Anwar Sadat – Hairan secara garis besar berkesesuaian dengan Gerindra.

BACA JUGA  Daftar 35 Caleg DPRD Kab Tanjab Barat Terpilih Periode 2024-2029

Alasan kedua, melihat dari hasil survei dimana Anwar Sadat memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan kandidat lainnya dari beberapa hasil survei yang dimiliki.

“Tentu dalam hal ini kan Gerindra ingin menang,” ujar Faizal.

Ketiga, Anwar Sadat merupakan sosok ulama yang memiliki kharisma diyakini mampu memberikan perubahan Tanjab Barat ke arah yang lebih baik.

Kemudian yang ke empat adalah hubungan emosional.

“Dimana setiap saat kita sering berkomunikasi, disini kita bisa menilai karakter dan kemampuan seorang Anwar Sadat. Disitu saya melihat komitmennya cukup kuat untuk membangun Tanjab Barat,” terang Faizal Riza.

Sementara itu Anwar Sadat mengatakan, bahwa sejak awal dirinya sudah mempercayakan sepenuhnya kepada Faizal Riza terkait soal dukungan partai Gerindra.

BACA JUGA  Debat Kandidat, Anwar Sadat-Hairan Tampil Memukau

“Ada komunikasi yang intens selalu dilakukan dengan beliau (Faizal Riza-red) . Alhamdulillah membuahkan hasil,” ujar Anwar Sadat.

Dirinya yakin dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra, maka kualusi yang dibangun akan menjadi kualisi yang kuat.

“Saya percaya ini merupakan kualusi yang kuat dan tangguh. Kita ingin menciptakan politik yang cerdas yang baik untuk masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Hadir dalam momen tersebut, diantaranya Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Muh Sjafril Simamora, SH, Ketua DPD PKS, Azis Rohman, SH, Ketua Tim Relawan H M.Fadli, SH dan tentu saja bakal calon wakil Bupati, Hairan SH. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel

Berita

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya

Berita

Pasar PJ Parit 1 akan Ditata Sebagai Kawasan Wisata Kuliner

Berita

Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

203 Peserta Ikut Seleksi Petugas Damkar Tanjab Barat, Wabub Berikan Motivasi

Berita

Masih Sedikit Keterwakilan, Anwar Sadat Memandang Perlu Pendidikan Politik Bagi Kaum Perempuan

Berita

PPBI Pamerkan Bonsai Diperesmian Masjid As-Syarif Kodim 0419 Tanjab