LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 23 September 2020 - 16:40 WIB

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

INDOJAMBI.ID – Setelah ditetapkannya Anwar Sadat sebagai Calon Bupati dan pasangannya Hairan sebagai calon Wakil Bupati oleh KPU Tanjab Barat di Pilkada 2020, Tim Kualusi Pemenangan langsung melakukan rapat konsolidasi Tim bertempat di sekretariat Tim Pemenangan Jalan Panglima Cama Kuala Tungkal, (23/9).

Dalam rapat tersebut, selain Anwar Sadat turut juga dihadiri oleh para Ketua dan pengurus dari Partai Pengusung yakni dari partai PAN, PKS dan Gerindra.

Sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU, bahwa pencabutan nomor urut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 September di Tungkal Hotel.

BACA JUGA  DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

Terkait soal pelaksanaan acara pencabutan nomor urut, Anwar Sadat memberikan arahan dan perintah kepada seluruh pendukungnya yang memang terbilang banyak, untuk tidak ikut dalam prosesi acara tersebut.

Demi mematuhi protokol kesehatan dan aturan dari KPU, maka diminta oleh Anwar Sadat untuk para pendukung dan simpatisan nya agar mendoakannya dan tidak melakukan konvoi dan arak-arakan.

“Kita tetap patuh pada protokol Covid, bagi para pendukung dan simpatisan cukup mendoakan semoga Allah SWT memberkahi kita,” ujar Anwar Sadat yang populer disapa Ustaz ini.

BACA JUGA  Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI

Sementara itu, H. Assek sebagai ketua Tim Pemenangan menerangkan, bahwa sebagaimana ketentuan dan aturan dari KPU, dalam prosesi pencabutan nomor urut hanya ada 5 orang yang saja yang boleh masuk dalam ruangan, diantaranya calon Bupati dan calon Wakil Bupati kemudian ditambah 2 orang dari tim pemenangan dan 1 orang LO. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Berita

Audensi bersama SMSI Tanjab Barat, Bupati; Kita Ingin Berita yang Berimbang dan Mencerdaskan

Bupati

Safari Ramadhan di Batang Asam Bupati bersama Wabub Santuni Anak Yatim

Berita

Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang