LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Rabu, 23 September 2020 - 16:40 WIB

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

INDOJAMBI.ID – Setelah ditetapkannya Anwar Sadat sebagai Calon Bupati dan pasangannya Hairan sebagai calon Wakil Bupati oleh KPU Tanjab Barat di Pilkada 2020, Tim Kualusi Pemenangan langsung melakukan rapat konsolidasi Tim bertempat di sekretariat Tim Pemenangan Jalan Panglima Cama Kuala Tungkal, (23/9).

Dalam rapat tersebut, selain Anwar Sadat turut juga dihadiri oleh para Ketua dan pengurus dari Partai Pengusung yakni dari partai PAN, PKS dan Gerindra.

Sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU, bahwa pencabutan nomor urut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 September di Tungkal Hotel.

BACA JUGA  Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Terkait soal pelaksanaan acara pencabutan nomor urut, Anwar Sadat memberikan arahan dan perintah kepada seluruh pendukungnya yang memang terbilang banyak, untuk tidak ikut dalam prosesi acara tersebut.

Demi mematuhi protokol kesehatan dan aturan dari KPU, maka diminta oleh Anwar Sadat untuk para pendukung dan simpatisan nya agar mendoakannya dan tidak melakukan konvoi dan arak-arakan.

“Kita tetap patuh pada protokol Covid, bagi para pendukung dan simpatisan cukup mendoakan semoga Allah SWT memberkahi kita,” ujar Anwar Sadat yang populer disapa Ustaz ini.

BACA JUGA  Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora

Sementara itu, H. Assek sebagai ketua Tim Pemenangan menerangkan, bahwa sebagaimana ketentuan dan aturan dari KPU, dalam prosesi pencabutan nomor urut hanya ada 5 orang yang saja yang boleh masuk dalam ruangan, diantaranya calon Bupati dan calon Wakil Bupati kemudian ditambah 2 orang dari tim pemenangan dan 1 orang LO. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Berita

Wabub Hairan Hadiri Kegiatan Aksi Afirmasi di Bali

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Tito Karnavian

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Bupati

Selama Ramadhan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Adakan Pengajian

Berita

BM PAN Tanjab Barat Adakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran, Inilah Para Pemenangnya

Berita

Syuprayogi Syaiful Jabat Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat

Bupati

Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi