LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Sabtu, 26 September 2020 - 20:25 WIB

Ustaz Abdul Hakim Siap All Out Menangkan Anwar Sadat – Hairan

INDOJAMBI.ID – Pengasuh Pondok Pesantren Albaqiatush Shalehat, ustaz Abdul Hakim akan mengerahkan segala kemampuannya demi memenangkan pasangan Anwar Sadat – Hairan dalam kontestasi Pilbup 2020.

Ustaz Abdul Hakim yang merupakan adik kandung calon Bupati Anwar Sadat yang biasa disapa Busu oleh orang-orang dekatnya ini sudah terlihat sejak saat pendaftaran di KPU. Beliau tampak diantara ribuan massa pendukung yang mengantarkan pasangan Anwar Sadat – Hairan beberapa waktu lalu.

Begitu juga setelah acara pencabutan nomor urut, beliau langsung yang menyambut dan memimpin do’a keselamatan untuk pasangan tersebut.

BACA JUGA  Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Ustaz Abdul Hakim yang terkenal dengan keramahannya dan suka bergaul dengan semua kalangan ini mengatakan, bahwa dirinya akan terjun langsung dan siap all out untuk memenangkan Anwar Sadat – Hairan.

“Kita seluruh keluarga kompak mendukung, untuk pilkada tahun ini kita sudah sepakat dan bersatu untuk memenangkan Anwar Sadat – Hairan, kami akan all out,” tegas ustaz Abdul Hakim.

Pimpinan tarekat Qadhariyah wa Naqsyabandiyah yang memiliki ribuan jamaah yang tersebar di wilayah Tanjung Jabung Barat hingga luar daerah ini menghimbau untuk mengedepankan etika dalam berpolitik, perilaku santun dan menghormati semua rival politik.

BACA JUGA  Reses di Kecamatan Tebing Tinggi, Anggota Dewan Nova Anggun Sari Serap Aspirasi Masyarakat

“Jangan lakukan fitnah sana sini, walaupun terkadang kita yang sering difitnah hadapi saja dengan bijak dan percayalah Allah maha tahu,” ujarnya memberi nasehat.

“Yakinlah, dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang juga baik, semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan senantiasa mendapatkan keberkahan,” pungkasnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

Berita

Debat Kandidat, Anwar Sadat-Hairan Tampil Memukau

Berita

Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Operasional KONI dan Kegiatan Cabang Olahraga Terhambat

Berita

Berkah Ramadhan, SMSI Tanjab Barat Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Berita

Lampaui Target, Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Tembus 1.906 Dosis

Berita

Haul ke-11 Ulama Besar Tanjab Barat Seykh Ali bin Abdul Wahab Dihadiri Ribuan Jamaah

Berita

Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2

Berita

Mendapat Informasi Ada Orang Tua Renta Hidup Sendiri dan Terlantar, Anwar Sadat Sambangi Rumahnya