LIVE TV
Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan Jangan Buru-Buru, ini Tanda Laptop Kamu Harus Ganti! Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Home / Berita / Pilkada

Kamis, 12 November 2020 - 00:18 WIB

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

INDOJAMBI.ID – Semakin dekatnya jadwal Pilkada, pasangan Anwar Sadat-Hairan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 ini semakin mengintensifkan safari politiknya ke berbagai wilayah Kecamatan. Dalam satu hari pasangan ini paling tidak bisa tiga atau empat lokasi yang harus disambanginya.

Padatnya jadwal untuk bersosialisasi, serta memenuhi berbagai undangan dari warga, dua orang putra terbaik Tanjab Barat ini terlihat semakin kompak satu sama lainnya. Tak heran bila ke dua orang ini semakin hari semakin banyak pendukungnya. Tidak itu saja,  kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat.

BACA JUGA  Anwar Sadat - Hairan Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

IMG 20201112 000854

Seperti dalam kunjungannya di Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh, Anwar Sadat dan Hairan beserta rombongan mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari warga masyarakat di sana, Rabu (11/11).

Rentak irama gendang dari kesenian Kompangan tradisi Melayu sengaja disuguhkan oleh warga dalam menyambut Uas – Hairan yang digadang-gadangkan akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini.

“Jauh – jauh hari kami sudah siapkan kalau ustaz Anwar Sadat dan Hairan berkunjung ke tempat kami. Kami senang dan terlebih lagi Ustaz juga turut senang ada disini,” ujar Wak Jaini warga Lubuk Kambing.

BACA JUGA  DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

“Harapan kami disini, beliau (Anwar Sadat-red) yang menjadi Bupati, permintaan kami tidak muluk-muluk, pemerataan dan keadilan dalam pembangunan wilayah Tanjab Barat tak terkecuali Kecamatan Renah Mendaluh,” terangnya.

Anwar Sadat yang datang bersama pasangannya Hairan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Renah Mendaluh khususnya warga Lubuk Kambing atas sambutan masyarakatnya, dan dirinya pun merasa sangat terharu atas sambutan yang luar biasa tersebut. (Ame)

Share :

Baca Juga

FB IMG 1638154726136

Berita

Wabub Hairan Menghadiri Acara Silaturahmi Menwa dan IARMI
IMG 20191230 214019 compress66

Berita

Sambut Tahun Baru 2020, Polres Tanjab Barat Laksanakan Istighotsah dan Do’a Bersama
images 3

Berita

Shalat Jumat di Tengah Wabah Corona oleh: Zakaria Ansori, SHI, MH
FB IMG 1628607887537

Berita

Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do’a dan Zikir Bersama
images 3

Berita

Walaupun itu Fakta, Membicarakan Keburukan Orang di Medsos Bisa Dijerat Hukum
IMG 20201216 000830

Berita

Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9%
BERITA 1a

Berita

Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP
IMG 20190918 WA0074

Berita

Monitoring ke Tanjab Barat, UPP Provinsi Jambi Serius Berantas Pungli