LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Pilkada

Kamis, 12 November 2020 - 00:18 WIB

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

INDOJAMBI.ID – Semakin dekatnya jadwal Pilkada, pasangan Anwar Sadat-Hairan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 ini semakin mengintensifkan safari politiknya ke berbagai wilayah Kecamatan. Dalam satu hari pasangan ini paling tidak bisa tiga atau empat lokasi yang harus disambanginya.

Padatnya jadwal untuk bersosialisasi, serta memenuhi berbagai undangan dari warga, dua orang putra terbaik Tanjab Barat ini terlihat semakin kompak satu sama lainnya. Tak heran bila ke dua orang ini semakin hari semakin banyak pendukungnya. Tidak itu saja,  kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat.

BACA JUGA  Yayasan Budhi Luhur Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Seperti dalam kunjungannya di Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh, Anwar Sadat dan Hairan beserta rombongan mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari warga masyarakat di sana, Rabu (11/11).

Rentak irama gendang dari kesenian Kompangan tradisi Melayu sengaja disuguhkan oleh warga dalam menyambut Uas – Hairan yang digadang-gadangkan akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini.

“Jauh – jauh hari kami sudah siapkan kalau ustaz Anwar Sadat dan Hairan berkunjung ke tempat kami. Kami senang dan terlebih lagi Ustaz juga turut senang ada disini,” ujar Wak Jaini warga Lubuk Kambing.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Raya Kuala Tungkal

“Harapan kami disini, beliau (Anwar Sadat-red) yang menjadi Bupati, permintaan kami tidak muluk-muluk, pemerataan dan keadilan dalam pembangunan wilayah Tanjab Barat tak terkecuali Kecamatan Renah Mendaluh,” terangnya.

Anwar Sadat yang datang bersama pasangannya Hairan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Renah Mendaluh khususnya warga Lubuk Kambing atas sambutan masyarakatnya, dan dirinya pun merasa sangat terharu atas sambutan yang luar biasa tersebut. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

Berita

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

Berita

Petrochina Jabung Ltd Berikan Bantuan Mobil Perpustakaan ke Tanjab Barat

Berita

MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel

Berita

11 Parpol Terima Bantuan Keuangan dari Pemkab Tanjab Barat, Segini Besarannya

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Bupati Anwar Sadat Menjadi Narasumber Seminar Al Qur’an

Berita

Bupati Tanjab Barat Adakan Audensi dan Silaturahmi dengan Wartawan