LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Pilkada

Kamis, 12 November 2020 - 00:18 WIB

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

INDOJAMBI.ID – Semakin dekatnya jadwal Pilkada, pasangan Anwar Sadat-Hairan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 ini semakin mengintensifkan safari politiknya ke berbagai wilayah Kecamatan. Dalam satu hari pasangan ini paling tidak bisa tiga atau empat lokasi yang harus disambanginya.

Padatnya jadwal untuk bersosialisasi, serta memenuhi berbagai undangan dari warga, dua orang putra terbaik Tanjab Barat ini terlihat semakin kompak satu sama lainnya. Tak heran bila ke dua orang ini semakin hari semakin banyak pendukungnya. Tidak itu saja,  kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat.

BACA JUGA  Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

Seperti dalam kunjungannya di Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh, Anwar Sadat dan Hairan beserta rombongan mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari warga masyarakat di sana, Rabu (11/11).

Rentak irama gendang dari kesenian Kompangan tradisi Melayu sengaja disuguhkan oleh warga dalam menyambut Uas – Hairan yang digadang-gadangkan akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini.

“Jauh – jauh hari kami sudah siapkan kalau ustaz Anwar Sadat dan Hairan berkunjung ke tempat kami. Kami senang dan terlebih lagi Ustaz juga turut senang ada disini,” ujar Wak Jaini warga Lubuk Kambing.

BACA JUGA  Setelah Dilantik sebagai Bupati, Anwar Sadat Dipercaya Nahkodai DPD PAN Tanjab Barat

“Harapan kami disini, beliau (Anwar Sadat-red) yang menjadi Bupati, permintaan kami tidak muluk-muluk, pemerataan dan keadilan dalam pembangunan wilayah Tanjab Barat tak terkecuali Kecamatan Renah Mendaluh,” terangnya.

Anwar Sadat yang datang bersama pasangannya Hairan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Renah Mendaluh khususnya warga Lubuk Kambing atas sambutan masyarakatnya, dan dirinya pun merasa sangat terharu atas sambutan yang luar biasa tersebut. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Anwar Sadat Tepis Isu Galang Dana untuk Pernikahan Anaknya

Berita

Haul ke-11 Ulama Besar Tanjab Barat Seykh Ali bin Abdul Wahab Dihadiri Ribuan Jamaah

Berita

Berkah Idhul Adha, Pemkab Tanjab Barat Sembelih 33 Sapi Korban

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ

Berita

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah

Berita

Polres Tanjab Barat akan Tindak Pemilik Akun Palsu yang Meresahkan Selama Pilkada