LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Pilkada

Kamis, 12 November 2020 - 00:18 WIB

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

INDOJAMBI.ID – Semakin dekatnya jadwal Pilkada, pasangan Anwar Sadat-Hairan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 ini semakin mengintensifkan safari politiknya ke berbagai wilayah Kecamatan. Dalam satu hari pasangan ini paling tidak bisa tiga atau empat lokasi yang harus disambanginya.

Padatnya jadwal untuk bersosialisasi, serta memenuhi berbagai undangan dari warga, dua orang putra terbaik Tanjab Barat ini terlihat semakin kompak satu sama lainnya. Tak heran bila ke dua orang ini semakin hari semakin banyak pendukungnya. Tidak itu saja,  kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Syekh Usman

Seperti dalam kunjungannya di Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh, Anwar Sadat dan Hairan beserta rombongan mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari warga masyarakat di sana, Rabu (11/11).

Rentak irama gendang dari kesenian Kompangan tradisi Melayu sengaja disuguhkan oleh warga dalam menyambut Uas – Hairan yang digadang-gadangkan akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini.

“Jauh – jauh hari kami sudah siapkan kalau ustaz Anwar Sadat dan Hairan berkunjung ke tempat kami. Kami senang dan terlebih lagi Ustaz juga turut senang ada disini,” ujar Wak Jaini warga Lubuk Kambing.

BACA JUGA  Dengan Speed Boat, Polres Tanjab Barat bersama TNI AL Himbau Masyarakat Pesisir Terkait Ancaman Corona

“Harapan kami disini, beliau (Anwar Sadat-red) yang menjadi Bupati, permintaan kami tidak muluk-muluk, pemerataan dan keadilan dalam pembangunan wilayah Tanjab Barat tak terkecuali Kecamatan Renah Mendaluh,” terangnya.

Anwar Sadat yang datang bersama pasangannya Hairan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Renah Mendaluh khususnya warga Lubuk Kambing atas sambutan masyarakatnya, dan dirinya pun merasa sangat terharu atas sambutan yang luar biasa tersebut. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Berita

PIS Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Wabah Corona

Berita

Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Kepemimpinan Anwar Sadat

Berita

Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung

Berita

Ratusan Personel Polres Tanjab Barat Dikerahkan untuk Pengamanan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi

Berita

H Assek Resmi Pimpin BPD KKSS Tanjab Barat

Berita

Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah

Berita

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024