LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Kamis, 26 November 2020 - 02:50 WIB

Debat Kandidat, Anwar Sadat-Hairan Tampil Memukau

INDOJAMBI.ID – Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPU Tanjung Jabung Barat mengambil tempat di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati berlangsung aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu malam (25/11).

Acara debat yang disiarkan langsung oleh TVRI Jambi dan juga melalui live streaming tersebut diikuti oleh semua kandidat, yaitu paslon nomor 1 Mulyani-Amin, paslon nomor 2 Anwar Sadat-Hairan dan paslon nomor 3 Mukhlis-Supardi.

Dari ke tiga paslon tersebut, pasangan Anwar Sadat-Hairan yang diusung oleh partai PAN, PKS dan Gerindra ini tampil cukup memukau pemirsa yang menyaksikannya pada malam itu. Dari vokal yang jelas terdengar, artikulasi bahasa yang tertata, kalimat demi kalimat terkonsep dengan baik dan mampu menjawab pertanyaan dengan lugas, tegas dan cermat memaksimalkan durasi waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA  DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Dimoderatori oleh Muhammad Farisi, debat yang dibagi dalam enam segmen tersebut, Anwar Sadat terlihat cukup kompak dengan pasangannya Hairan dalam menjawab maupun menanggapi pertanyaan dari moderator maupun oleh paslon 1 dan 3.

Selama debat berlangsung, ke dua orang ini tampil terlihat santai, rileks, santun dan begitu bersahaja. Dengan keilmuan serta wawasan yang dimiliki, paham benar atas segala persolan yang ada di daerah ini.

BACA JUGA  Berlaga di Sumsel Taekwondo Championship 2022, Taekwondoin Tanjab Barat Bawa Pulang 11 Emas

Menarik dalam sesi penutup, untuk closing statement Anwar Sadat mengatakan, perubahan itu ada pada diri kita, manset serta perilaku kita. Untuk itu disampaikannya, sudah selayaknya lah masyarakat Tanjab Barat untuk berpikir kritis, dewasa dan selalu menonjolkan nilai-nilai kejujuran dan kebenaran.

“Hari ini banyak orang pintar, tapi tidak banyak yang bisa jujur,” ujar Anwar Sadat.

Terakhir, dirinya mengajak segenap masyarakat Tanjab Barat untuk memberikan suaranya pada 9 Desember nanti untuk paslon nomor 2 Anwar Sadat-Hairan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Pompong untuk Nelayan

Berita

Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan Unggul di Sebelas Kecamatan

Berita

Tanjab Barat Juara Umum MTQ ke-50, Bupati Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat kepada seluruh Qori dan Qoriah

Berita

SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Berita

Kabar Gembira, di Tanjab Barat Ada Rumah Singgah Gratis untuk Pasien Rumah Sakit

Berita

Awak Kapal Perikanan (AKP) Tanjab Barat Dapat Pelatihan BST-F dan Upgrading SKK 60 Mil

Berita

Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

Berita

KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024