LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 26 November 2020 - 02:50 WIB

Debat Kandidat, Anwar Sadat-Hairan Tampil Memukau

INDOJAMBI.ID – Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPU Tanjung Jabung Barat mengambil tempat di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati berlangsung aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu malam (25/11).

Acara debat yang disiarkan langsung oleh TVRI Jambi dan juga melalui live streaming tersebut diikuti oleh semua kandidat, yaitu paslon nomor 1 Mulyani-Amin, paslon nomor 2 Anwar Sadat-Hairan dan paslon nomor 3 Mukhlis-Supardi.

Dari ke tiga paslon tersebut, pasangan Anwar Sadat-Hairan yang diusung oleh partai PAN, PKS dan Gerindra ini tampil cukup memukau pemirsa yang menyaksikannya pada malam itu. Dari vokal yang jelas terdengar, artikulasi bahasa yang tertata, kalimat demi kalimat terkonsep dengan baik dan mampu menjawab pertanyaan dengan lugas, tegas dan cermat memaksimalkan durasi waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA  Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah

Dimoderatori oleh Muhammad Farisi, debat yang dibagi dalam enam segmen tersebut, Anwar Sadat terlihat cukup kompak dengan pasangannya Hairan dalam menjawab maupun menanggapi pertanyaan dari moderator maupun oleh paslon 1 dan 3.

Selama debat berlangsung, ke dua orang ini tampil terlihat santai, rileks, santun dan begitu bersahaja. Dengan keilmuan serta wawasan yang dimiliki, paham benar atas segala persolan yang ada di daerah ini.

BACA JUGA  Pemerintah Didesak untuk Mengganti Nama RSUD 'Suryah Khairuddin" Merlung

Menarik dalam sesi penutup, untuk closing statement Anwar Sadat mengatakan, perubahan itu ada pada diri kita, manset serta perilaku kita. Untuk itu disampaikannya, sudah selayaknya lah masyarakat Tanjab Barat untuk berpikir kritis, dewasa dan selalu menonjolkan nilai-nilai kejujuran dan kebenaran.

“Hari ini banyak orang pintar, tapi tidak banyak yang bisa jujur,” ujar Anwar Sadat.

Terakhir, dirinya mengajak segenap masyarakat Tanjab Barat untuk memberikan suaranya pada 9 Desember nanti untuk paslon nomor 2 Anwar Sadat-Hairan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

Berita

Wabub Hairan Menyambangi dan Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

Berita

Seleksi Penempatan Jabatan, 27 Pejabat Ikut Uji Kompetensi JPT

Berita

Yayasan Budhi Luhur Galang Dana untuk Perangi Virus Corona

Berita

Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

Mau Tau, Segini Besaran Gaji dan Tunjangan PNS Tahun 2022

Berita

UPP Kab Tanjab Barat Berikan Sosialisasi Saber Pungli kepada Pegawai di Tiga OPD