LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Sabtu, 5 Desember 2020 - 00:12 WIB

Warkop H Mael Mendadak Ramai, Ternyata Cabub Anwar Sadat Ajak Masyarakat Ngopi Bareng

INDOJAMBI-ID – Warung kopi H Mael yang terletak di parit 1 Kuala Tungkal mendadak dipenuhi oleh pengunjung, sampai-sampai seluruh kursi dan meja sampai tak ada lagi yang tersisa.

Ramainya para pengunjung, ternyata ada kedatangan tamu yang tak lain adalah calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 Drs Anwar Sadat, M.Ag, Jumat malam (4/12).

Melihat ustadz Anwar Sadat berada di warung kopi, masyarakat serta simpatisannya langsung menyerbu masuk ke warung kopi yang cukup legendaris dan ternama tersebut.

BACA JUGA  Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat - Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Calon Bupati dengan jargon Berkah ini mengatakan, kedatangannya ke warung kopi semata ingin dekat bersama rakyat.

“Disini tidak ada skat, semua membaur satu sama lainnya. Dan ini yang ingin kita ciptakan agar kita tetap dekat dengan masyarakat. Bisa ngobrol dan bertukar pikiran tidak harus dalam suasana yang formal,” tutur Anwar Sadat.

Dikatakannya juga, kalau dirinya nanti terpilih menjadi Bupati, kawasan parit 1 bisa dijadikan sebagai pusat kuliner. Hal ini cukup beralasan, karena menurutnya kawasan parit 1 saat ini sudah beralih fungsi, yang dulunya merupakan pusat sentra barang PJ alias barang bekas kini sudah banyak beralih jadi warung kopi dan jajanan.

BACA JUGA  Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

Hal lain dituturkannya, untuk menghidupkan warung-warung kopi maupun jajanan lainnya, ia akan mengunjungi warung-warung di Tungkal minimal satu kali dalam sebulan. Ini dilakukan agar usaha kuliner masyarakat bisa lebih bergairah dan berkembang, disamping juga memberikan ngopi gratis kepada masyarakat di rumah dinas khususnya untuk masyarakat kelas bawah. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Berita

Analisis Kemenangan Anwar Sadat-Hairan Pada Pilkada Tanjab Barat Barat

Berita

KONI Tanjab Barat Apresiasi Keberhasilan Atlet Taekwondo Dikejuaraan Gubernur Jambi Cup

Berita

3 Hari Menghilang, Elpani Warga Teluk Nilau Ditemukan Sudah Mengambang di Sungai

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona

Berita

KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Berita

Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

Berita

Pengusaha H Permata Dikabarkan Tewas Ditembak