LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Sabtu, 5 Desember 2020 - 00:12 WIB

Warkop H Mael Mendadak Ramai, Ternyata Cabub Anwar Sadat Ajak Masyarakat Ngopi Bareng

INDOJAMBI-ID – Warung kopi H Mael yang terletak di parit 1 Kuala Tungkal mendadak dipenuhi oleh pengunjung, sampai-sampai seluruh kursi dan meja sampai tak ada lagi yang tersisa.

Ramainya para pengunjung, ternyata ada kedatangan tamu yang tak lain adalah calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 Drs Anwar Sadat, M.Ag, Jumat malam (4/12).

Melihat ustadz Anwar Sadat berada di warung kopi, masyarakat serta simpatisannya langsung menyerbu masuk ke warung kopi yang cukup legendaris dan ternama tersebut.

BACA JUGA  HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

Calon Bupati dengan jargon Berkah ini mengatakan, kedatangannya ke warung kopi semata ingin dekat bersama rakyat.

“Disini tidak ada skat, semua membaur satu sama lainnya. Dan ini yang ingin kita ciptakan agar kita tetap dekat dengan masyarakat. Bisa ngobrol dan bertukar pikiran tidak harus dalam suasana yang formal,” tutur Anwar Sadat.

Dikatakannya juga, kalau dirinya nanti terpilih menjadi Bupati, kawasan parit 1 bisa dijadikan sebagai pusat kuliner. Hal ini cukup beralasan, karena menurutnya kawasan parit 1 saat ini sudah beralih fungsi, yang dulunya merupakan pusat sentra barang PJ alias barang bekas kini sudah banyak beralih jadi warung kopi dan jajanan.

BACA JUGA  Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Hal lain dituturkannya, untuk menghidupkan warung-warung kopi maupun jajanan lainnya, ia akan mengunjungi warung-warung di Tungkal minimal satu kali dalam sebulan. Ini dilakukan agar usaha kuliner masyarakat bisa lebih bergairah dan berkembang, disamping juga memberikan ngopi gratis kepada masyarakat di rumah dinas khususnya untuk masyarakat kelas bawah. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Taharuddin Jubir Covid-19 Tanjab Barat Positif Corona

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna IV DPRD terkait Rancangan 8 Raperda Kabupaten

Bupati

Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Bupati

Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Berita

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Berita

Sosialisasi P3DN, Bupati Tanjab Barat Tekankan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri