•   LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Kamis, 10 Desember 2020 - 02:15 WIB

Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan Unggul di Sebelas Kecamatan

INDOJAMBI.ID – Hasil hitung cepat real count menunjukkan paslon Bupati nomor 02 Drs Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH unggul dari pesaingnya paslon nomor urut O1 Mulyani – Amin dan paslon 03 Muklis – Supardi.

Berdasarkan dari data tabulasi suara, Anwar Sadat-Hairan unggul di Sebelas Kecamatan yaitu, Tungkal Ilir, Seberang Kota, Bram Itam, Betara, Kuala Betara, Pengabuan, Senyerang, Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Muara Papalik dan Renah Mendaluh.

Sementara, paslon 01 Mulyani-Amin unggul di kecamatan Merlung dan Batang Asam.

Melihat hasil perolehan suara keseluruhan, pasangan Anwar Sadat-Hairan dengan jargon Berkah ini sudah bisa dipastikan memenangkan kontestasi pilkada Tanjung Jabung Barat 2020.

BACA JUGA  Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Kepemimpinan Anwar Sadat

Dalam konferensi pers nya di Hotel Aryadh Kuala Tungkal, Anwar Sadat mengucapkan terima kasihnya kepada semua lapisan masyarakat Tanjab Barat, seluruh relawan serta partai pengusung PAN, PKS dan Gerindra.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih, ini bukan kemenangan parpol, suku, ataupun kelompok, tapi kemenangan Tanjab Barat, ini adalah kemenangan kita semua,” ujar Anwar Sadat, Rabu malam (9/12).

Dikatakannya juga, jika ada pergesekan selama proses pilkada itu merupakan bagian dari bunga bunga demokrasi. Dan dirinya pun memberikan apresiasi kepada pesaingnya Mulyani-Amin dan Mukhlis-Supardi.

BACA JUGA  Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya

“Kita ucapkan juga selamat kepada paslon 01 dan 03 karena mereka orang terbaik Tanjab Barat. Setelah ini kita sama-sama membangun Tanjab Barat, merajut kembali silaturahmi. Saya minta maaf jika ada kata ataupun perbuatan tim kami yang menyinggung,” ujar Anwar Sadat.

Ia mengajak baik paslon 01 maupun 03 untuk bersama-sama membangun Tanjab Barat menjadi Tanjab Barat yang Berkah.

Meski sudah unggul jauh berdasarkan hasil hitung cepat, namun demikian Anwar Sadat menegaskan untuk memastikan kemenangannya secara resmi masih harus sedikit bersabar yakni menunggu hasil resmi KPU Tanjab Barat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

SMSI Tanjab Barat Adakan Silaturrahmi dengan Bupati Sekaligus Pengukuhan Pengurus

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Berita

Bupati Tanjab Barat Dampingi Pj Gubernur Jambi Dipelaksanaan Vaksinasi Masal

Berita

Polres Tanjab Barat  Adakan Coffe Morning bersama Wartawan

Berita

Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya

Berita

ESI Competition Berlangsung Sukses, Ini Para Juaranya

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau lokasi Kebakaran di Parit Cegat, Desa Teluk Sialang

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat