LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 16 Februari 2021 - 19:50 WIB

Reses di Kecamatan Tebing Tinggi, Anggota Dewan Nova Anggun Sari Serap Aspirasi Masyarakat

INDOJAMBI.ID – Kegiatan reses yang merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen, lewat kunjungan kerja berkala sebagai wujud bentuk respon akan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihan.

Dalam menyerap aspirasi masyarakat tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari Dapil IV Nova Anggun Sari, SH, M.Kn dari Partai PAN melaksanakan reses di Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (14/2).

Dari hasil kegiatan reses tersebut, dikatakan oleh Nova Anggun Sari, ada beberapa permintaan masyarakat yang memang layak diperjuangkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Tebing Tinggi.

Diantara permintaan masyarakat  tersebut, yang menjadi prioritas diutarakan Nova adalah, pembangunan rabat beton jalan lintas dari Kecamatan Tebing Tinggi sampai Km 91 yang memang sangat didamba – dambakan oleh masyarakatnya.

BACA JUGA  Taharuddin Jubir Covid-19 Tanjab Barat Positif Corona

Dikatakan oleh Nova hal ini cukup beralasan, karena selama ini jalan tersebut berdebu yang mengakibatkan masyarakat sangat terganggu dengan kondisi demikian.

Karena jalan tersebut juga dilewati oleh mobil-mobil perusahaan, maka dari itu menurutnya Pemerintah kedepan dapat lebih bersinergi dengan pihak perusahaan bagaimana caranya keinginan masyarakat tersebut bisa terwujud.

“Caranya gimana, ya Pemerintah kita harus lebih bersinergi dengan pihak perusahaan, kita punya anggaran baik itu APBD Kabupaten maupun Provinsi dan Perusahaan juga harus punya kepedulian,” terang Nova.

Kemudian masyarakat juga meminta pemasangan air bersih PDAM untuk Desa Teluk Pengkah mengingat sumber air PDAM selama ini juga berasal dari Teluk Pengkah.

“Sumber air PDAM kita kan dari Teluk Pengkah, jadi sangat wajarlah bila masyarakat disini menuntut penyaluran akan air bersih,” terang Nova Anggun Sari,” Selasa (16/2).

BACA JUGA  Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya

Disamping itu disampaikan oleh Nova, masyarakat ingin diberikan kesempatan kerja atau lapangan pekerjaan bagi pemuda masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi.

“Dalam hal ini Pemerintah kita harus bisa membuka lapangan kerja,” ujar anggota Komisi III ini.

Lewat kegiatan reses ini, dikatakannya juga untuk mengsingkronkan dengan hasil Musrenbang Kecamatan agar pembangunan benar-benar tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dirinya berkomitmen apa yang diinginkan oleh masyarakat akan diperjuangkannya sesuai dengan fungsi dan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Bupati yang baru juga kan dari Partai yang sama dengan saya, dan ini akan lebih gampang bagi kita untuk mengkomunikasikannya,” tutur Nova. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Karena Video, Kadis Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat Dilaporkan ke Kepolisian

Berita

KPU Tanjab Barat Terima Hibah 20 Milyar Untuk Pelaksanaan Pilkada

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Terkait Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Beri Apresiasi kepada Pihak Kepolisian

Berita

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

Berita

Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

Berita

KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu