LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Minggu, 23 Mei 2021 - 22:08 WIB

Wabup Hairan Tinjau Jembatan yang Rusak Akibat Banjir

INDOJAMBI.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH meninjau kondisi jembatan penghubung yang rusak lantaran tergerus banjir di Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik, Minggu (23/5).

Mendapat laporan terkait rusaknya jembatan tersebut, wabup Hairan yang juga membawa serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Apri Dasman dan Kasi Pemeliharaan Jembatan Dinas PUPR, Hendri Sopiano langsung turun dan mengecek kondisi jembatan penghubung antar desa tersebut.

BACA JUGA  Musorkab KONI Tanjab Barat 2020 Resmi Dibuka untuk Memilih Ketua Umum

Di katakan Wabup, kondisi jembatan memang sudah tidak layak untuk di gunakan. Terlebih dampak dari intensitas curah hujan  yang cukup tinggi sehingga menyebabkan meluapnya sungai beberapa waktu yang lalu membuat struktur jembatan menjadi miring.

“Kondisi ini tentu akan membahayakan masyarakat pengguna jalan. Untuk itu saya minta Dinas PUPR agar segera membuat jembatan darurat sehingga bisa tetap di manfaatkan oleh masyarakat,” tukasnya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Terima 3 Penghargaan dari KPK

Apri Dasman selaku Pejabat Pembuat Komitmen Dinas PUPR saat di konfirmasi menyampaikan sesuai instruksi Wakil Bupati, pihaknya akan segera membangun jembatan darurat yang sifatnya sementara.

“Secepatnya akan kita buat jembatan darurat yang sifatnya sementara menjelang pengajuan penggantian jembatan pada perubahan APBD nanti,” ujarnya. (Red)

 

Share :

Baca Juga

Berita

203 Peserta Ikut Seleksi Petugas Damkar Tanjab Barat, Wabub Berikan Motivasi

Berita

PIS Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Wabah Corona

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Berita

Acara Two Days Coffee Resmi Dibuka Bupati Anwar Sadat

Berita

Bupati Terpilih Anwar Sadat Beri Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

3 Hari Menghilang, Elpani Warga Teluk Nilau Ditemukan Sudah Mengambang di Sungai

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan