LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Minggu, 7 Februari 2021 - 23:09 WIB

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

INDOJAMBI.ID – Seorang ibu rumah tangga NA (38) yang beralamat di jalan Harapan RT 09 Kuala Tungkal terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia kedapatan atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

NA diciduk Satresnarkoba Polres Tanjab Barat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar jalan Kesejahteraan, Kel Tungkal III Kuala Tungkal sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya, dikatakan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, pada tanggal 3 Februari sekitar jam 20.51 WIB, personil dari Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan observasi di kawasan tersebut.

BACA JUGA  Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjab Barat Zoom Meeting dengan Tim Kemenpan RB

Anggotanya melihat ada seorang perempuan yang berada dipinggir Jalan. Curiga akan gerak geriknya, tanpa membuang waktu anggota Satrernarkoba langsung mengamankan NA.

Setelah dilakukan penggeledahan di TKP, ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu di dalam tas milik NA yang disimpan di dalam tempat krim wajah. Kemudian dilakukan penggeledahan di tubuh, dan ditemukan kembali satu buah plastik pembalut merk Charm yang berisi 3 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang diselipan di bra.

BACA JUGA  Ribuan Orang Sholatkan Jenazah KH Saman Awang di Masjid Raya Al Muttaqin

Menurut Kasat Resnarkoba, Iptu Septia Kasnar, dari hasil pemeriksaan sementara, NA tidak hanya sebagai pengguna tapi juga sebagai pengedar. (Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Anwar Sadat – Hairan Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Karena Video, Kadis Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat Dilaporkan ke Kepolisian

Berita

Monitoring ke Tanjab Barat, UPP Provinsi Jambi Serius Berantas Pungli

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

Berita

Esok Pemkab Tanjab Barat akan Putuskan Terkait Arakan Sahur

Berita

Pasar PJ Parit 1 akan Ditata Sebagai Kawasan Wisata Kuliner

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Raya Kuala Tungkal

Berita

Malam Amal di Klenteng Leng San Keng Kuala Tungkal Berlangsung Meriah