LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Jumat, 12 Maret 2021 - 09:34 WIB

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Drs Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH akan segera membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, Imam dan juga Bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Kamis (11/3).

BACA JUGA  Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini juga sebagai bentuk visi misi kami kemaren dan bentuk perhatian kami sebagai Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal,” terang Bupati.

BACA JUGA  Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

Dikesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat yang belum sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Bupati dan Wabup Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Berita

Perihatin Melihat Nelayan, Ketua HNSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaiful Berikan Bantuan Sembako

Berita

Media Massa Era Digital, Catatan Rapimda dan HUT ke 5 SMSI Provinsi Jambi

Berita

Berkah Idhul Adha, Pemkab Tanjab Barat Sembelih 33 Sapi Korban

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Hewan Langka Tapir Ditangkap Saat Berkeliaran di Kebun Warga Desa Tungkal 1 Tanjab Barat

Berita

Kunker di Provinsi Riau Bupati Anwar Sadat Didaulat Menjadi Khatib Jum’at

Berita

Ungkapan Rasa Syukur, Anwar Sadat Berbagi Kebahagiaan dengan Warga di Moment Pernikahan Putranya