LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:47 WIB

H Assek Resmi Pimpin BPD KKSS Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ketua Badan Pengurus Daerah Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Assek resmi dilantik, bertempat di Gedung Balai Adat, Kuala Tungkal, Sabtu (22/01).

BPD KKSS Tanjab Barat dilantik langsung oleh ketua BPW KKSS Provinsi Jambi, H Bakri yang juga merupakan Anggota DPR RI dan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

Pasca melantik kepengurusan BPD, H Bakri menyampaikan bahwasanya KKSS harus tetap menjalin tali silaturahmi

BACA JUGA  Pemerintah Didesak untuk Mengganti Nama RSUD 'Suryah Khairuddin" Merlung

“KKSS ini bukan wadah untuk politik, meskipun di dalamnya banyak orang politik. Intinya KKSS harus tetap menjalin tali silaturahmi dengan sesama anggota,” ujar Bakri

Lanjut H Bakri, Keberadaan KKSS di Tanjab Barat ini, diharapkannya bisa menjadi sesuatu yang istimewa. Karena menurutnya, banyak orang-orang yang dari sulawesi selatan di Jambi, khususnya di Tanjab Barat ada yang menjadi Anggota DPRD, Pengusaha dan ada juga yang memegang jabatan dibirokrat.

BACA JUGA  Tanjab Barat Zona Merah Covid-19, Kapolres Minta Masyarakat Taati Prokes

Di tempat yang sama, H Assek selaku ketua BPD KKSS Tanjab Barat mengatakan “setelah pelantikan ini, saya berharap kepada seluruh pengurus agar selalu bersama-sama, saling merangkul dan tidak pandang bulu,” terangnya.

“Kami juga akan terus melakukan komunikasi dan bersilaturahmi kepada seluruh paguyuban yang ada di kabupaten Tanjab Barat, demi terwujudnya pembangunan di daerah kita ini,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Berita

Warga Bugis Kuala Tungkal Nyatakan Sikap Mendukung Anwar Sadat-Hairan

Berita

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

Bupati

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Tarik Investor, Pemkab Tanjab Barat Permudah Perizinan Berinvestasi