LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Politik

Selasa, 4 Juni 2024 - 10:50 WIB

Menggelegar, Pemuda Pancasila Nyatakan Sikap Dukung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat 2024

INDOJAMBI.ID – Sebuah langkah berani yang diambil oleh Ketua Majelis Pimpinan (MPC) Pemuda Pancasila Tanjung Jabung Barat Syufrayogi Syaiful dalam menentukan arah dukungan politiknya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024.

Dihadapan ribuan anggotanya dengan lantang ia menyatakan, Pemuda Pancasila siap mendukung Anwar Sadat untuk melanjutkan kepemimpinannya di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Pernyataan sikap tersebut ia sampaikan pada saat acara pelantikan MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat masa bakti 2024-2028 bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin malam (3/6).

“Anwar Sadat…., Anwar Sadat…..,” pekik Syufrayogi serta merta disahut seluruh anggota Pemuda Pancasila ‘lanjutkan’…, gegap gempita bergemuruh seisi ruangan pada malam itu.

Dikatakanya, Pemuda Pancasila Tanjab Barat mendukung penuh Anwar Sadat untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang. Pernyataan sikap ini bukan tanpa alasan. Suprayogi menjelaskan, di bawah kepemimpinan Anwar Sadat Tanjab Barat telah mengalami banyak kemajuan signifikan.

BACA JUGA  DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

“Program-program beliau terbukti berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan infrastruktur. Sosok beliau yang egaliter, santun humanis, dan kami yakin dengan dukungan penuh dari Pemuda Pancasila, Anwar Sadat akan membawa Tanjab Barat ke tingkat yang jauh lebih berkembang,” ujar Yogi.

Anwar Sadat yang hadir di tengah acara itu tampak begitu bahagia dan bangga atas dukungan yang diberikan. Mengenakan uniform Pemuda Pancasila dirinya langsung berdiri dan bertepuk tangan mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat tersebut.

Ketua MPW PP Provinsi Jambi, Adri yang juga hadir pada malam itu turut mengapresiasi langkah berani sikap politik Pemuda Pancasila Tanjab Barat.

“Kami di MPW mendukung langkah PP Tanjab Barat mendukung Anwar Sadat. Kami ingin kesediaan Anwar Sadat untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua,” tegas Adri.

Pekik “lanjutkan” kembali  membahana seisi ruangan disertai tepuk tangan para hadirin.

BACA JUGA  Sebanyak 64 Balon Desa se Tanjab Barat Ikuti Tes Tertulis

Adri mengatakan, Pemuda Pancasila hari ini sudah banyak berubah dibanding dahulu. Stigma kurang baik yang sering disematkan perlahan sudah mulai hilang.

“Dulu haram jadah, sekarang kembali ke sajadah,” kata Adri yang dikenal dengan gelar Panglima ini.

Suasana yang terasa sangat emosional tersebut menjadi langkah awal dari sinergi strategis antara Pemuda Pancasila dengan Anwar Sadat dalam menghadapi Pilkada 2024.

Sementara itu, Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Pemuda Pancasila.

Diterangkannya, Pemuda Pancasila merupakan sebuah organisasi besar yang lahir sebagai benteng untuk menjaga idiologi. Ia mengajak untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah untuk membangun Tanjab Barat kearah kemajuan.

“Saya berharap Pemuda Pancasila bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah demi memajukan daerah yang kita cintai ini,” sebutnya. (Ame)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah

Berita

Yayasan Budhi Luhur Ambil Bagian dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak yang Dimotori oleh Polres Tanjab Barat

Berita

Anwar Sadat Besuk M Yamin Mantan Wabub Tanjab Barat

Berita

Wagub Abdullah Sani dan Wabub Tanjab Barat Hairan Pukul Bedug Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Bupati

Ke RSUD, Bupati Anwar Sadat Berikan Kartu Berobat Gratis kepada Pasien Tak Mampu

Berita

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah