LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Olahraga

Senin, 29 Juli 2024 - 22:51 WIB

Nobar bersama Warga, Anwar Sadat: Alhamdulillah Timnas U-19 Juara

INDOJAMBI.ID – Timnas sepak bola Indonesia berhasil menjuari AFF U-19 setelah dalam laga final yang berlangsung sengit akhirnya bisa mengalahkan Thailand dengan skor 1 – 0.

Keberhasilan Timnas U-19 disambut begitu antusias oleh warga masyarakat yang menonton bareng (nobar) yang diadakan di halaman rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat pada Senin malam (29/7).

Diantara yang juga turut nonton bareng bersama warga pada malam itu adalah orang nomor satu di Tanjab Barat yakni Bupati H Anwar Sadat.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Selama jalanya pertandingan, antusias masyarakat tak henti- hentinya memberikan dukungan kepada Timnas. Akhirnya suasana menjadi pecah, sorak sorai bergemuruh saat Timnas berhasil membobol gawang Thailand pada babak pertama.

Kedudukan bertahan hingga peluit akhir babak kedua berbunyi, dan Indonesia berhak mengangkat piala AFF U-19 untuk ke dua kalinya.

BACA JUGA  77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat yang setia menonton hingga akhir laga merasa puas atas keberhasilan Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah Timnas kita berhasil menjadi juara AFF U-19. Sebuah perjuangan yang tak mudah, namun dengan semangat yang tak mau menyerah kita bisa menyudahinya dengan sebuah kemenangan,” ujar Anwar Sadat dengan raut penuh kegembiraan. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Rayakan HUT ke-4, SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial

Berita

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

Berita

Lomba Menongkah akan Semarakkan HUT RI ke-79 dan Hari Jadi Tanjabbar ke-59

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

Bupati Tanjabbar Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Betara

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Berita

Wabub Hairan Tinjau Jembatan Gantung yang Ambrol dan Kunjungi Para Korban

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu