LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Politik / Tanjab Barat

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 23:19 WIB

Tegas! Pemuda Pancasila Batang Asam Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

INDOJAMBI.ID – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Asam secara tegas menyatakan sikap mendukung pasangan Anwar Sadat dan Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Tahun 2024.

Deklarasi pernyataan sikap tersebut disampaikan pada pelaksanaan pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Batang Asam yang digelar di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Tanjab Barat, Sabtu (24/8).

Dengan adanya deklarasi ini, menegaskan kembali bahwa Pemuda Pancasila benar-benar menunjukkan kesolidannya untuk memenangkan Anwar Sadat dan Katamso.

Ketua PAC PP Batang Asam, Jona Sirait mengatakan, siap mendukung Anwar Sadat dan Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan mengawalnya hingga sampai dihari pencoblosan nanti.

Suprayogi Syaiful, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat berharap, kepada angota yang sudah dilantik untuk selalu berkolaborasi dan selalu saling bersinergi, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan keamanan sehingga program pembangunan di Tanjab Barat bisa terus berkelanjutan.

BACA JUGA  Dirikan Posko di Gang Setia, Bentuk Kesetiaan Warga kepada UAS - Katamso

“Apakah siap mendukung UAS – Katamso?,” kata Yogi berapi – api. “Siap lanjutkan,” jawab massa PP bergemuruh.

Hadirnya Pemuda Pancasila ini kata Yogi, untuk menyatukan masyarakat di bagian ulu dan ilir, karena di tahun politik ini selalu dihembuskan soal pengkotakan wilayah antara ulu dengan ilir.

“Maka dengan dilantiknya PAC Pemuda Pancasila ini dapat dijadikan sebagai jembatan komunikasi untuk menyatukan persepsi masyarakat kita, baik dari wilayah ulu maupun dari ilir,” sebut Yogi.

Anwar Sadat yang hadir pada momen tersebut sangat mengapresiasi dukungan Pemuda Pancasila Batang Asam.

BACA JUGA  Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, H Syaifuddin Anggota DPRD Tanjab Barat Meninggal Dunia

“Dan ini merupakan kekuatan bagi kami, karena kita tahu di Batang Asam ini multi etnis, multi agama dan memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Dengan adanya dukungan dari Pemuda Pancasila ini sangat strategis untuk memenangkan Anwar Sadat – Katamso,” ujar UAS.

Menurutnya kesolidan Pemuda Pancasila hingga ke ranting-ranting Desa menjadi kekuatan untuk memenangkan Anwar Sadat – Katamso.

Sementara, Katamso dalam orasi politiknya mengungkapkan dengan adanya Pemuda Pancasila yang solid mendukung, dirinya yakin pasangan Anwar Sadat – Katamso akan meraih kemenangan di Pilkada 2024 nanti.

Menurutnya daerah Batang Asam gambaran Bhineka Tunggal Ika nya Tanjab Barat bisa disatukan dengan adanya kehadiran Pemuda Pancasila.

“Melihat semangat kawan-kawan Pemuda Pancasila yang solid, saya merasa kemenangan ada pada kita,” pungkasnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Penuhi Undangan Warga Serdang Jaya Isi Tausiyah

Tanjab Barat

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Dapat Pradikat Paripurna Bintang Lima

Pilkada

Gegap Gempita!, Semangatnya Dukungan Masyarakat Betara kepada Anwar Sadat – Katamso

Pilkada

Di Tebing Tinggi, Anwar Sadat dan Katamso Banjir Dukungan

Politik

Daftar 35 Caleg DPRD Kab Tanjab Barat Terpilih Periode 2024-2029

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Berita

Anwar Sadat Besuk M Yamin Mantan Wabub Tanjab Barat

Berita

SMSI Tanjab Barat Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Ciptakan Pilkada Damai 2024