LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:31 WIB

Berjalan Kaki, Anwar Sadat – Katamso Daftar ke KPU Diiringi Ribuan Massa Pendukung

INDOJAMBI.ID – Ribuan pendukung turut mengantarkan pasangan calon bakal Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat – Katamso untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8).

Massa pendukung dari berbagai pelosok sejak siang sudah terkonsentrasi berdatangan di posko relawan UK#2 sebagai titik kumpul yang berada di Jalan Panglima H Saman, Kuala Tungkal.

Ketua tim Koalisi, Ucok Mora kepada seluruh massa pendukung meminta untuk menjaga ketertibatan dan menciptakan suasana sejuk selama perjalanan menuju KPU.

“Saya ingatkan sekali lagi, mohon kita semua untuk tertib menuju KPU,” kata Ucok Mora.

BACA JUGA  HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Sebelum bergerak menuju KPU, Anwar Sadat dan Katamso terlebih dahulu melaksanakan deklarasi dan do’a serta singgah untuk melaksanakan sholatAshar di masjid Nurul Iman.

Dengan berjalan kaki menuju KPU, suasana terasa begitu semarak dengan warna warni bendera partai yang dibawa oleh massa pendukung. Dan menariknya, dalam momen itu juga diramaikan oleh kesenian Hadrah, Reog dan juga Barongsai yang menambah kemeriahan di momen itu.

Tampak sejumlah Ketua dan pengurus partai pengusung juga turut diantara ribuan massa, diantaranya hadir Ahmad Jahfar dari Golkar, M Zaki dari PKB, Jamal Darmawan Sie dari Demokrat, Umar Dani dari PPP, Herman Gelora, Ucok Mora dari PAN dan Assek dari Partai Gerindra, serta tak ketinggalan seluruh anggota DPRD terpilih dari partai yang tergabung dalam koalisi.

BACA JUGA  Terkini, Resmi Gerindra Usung Anwar Sadat - Katamso di Pilkada Tanjabbar

Yel yel Anwar Sadat – Katamso “lanjutkan”, membahana disepanjang jalan yang dilalui oleh massa pendukung kandidat yang membawa jargon Berkah Madani ini.

Secara keseluruhan, pergerakan massa menuju KPU berjalan aman, tertib dan lancar. Massa pendukung setia bertahan di halaman KPU sampai proses palidasi pasangan Anwar Sadat – Katamso selesai. (Ame)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Banjir Pendukung UAS – Katamso di Pengabuan, Tempat Acara Tak Mampu Tampung Massa

Berita

Lomba Menongkah akan Semarakkan HUT RI ke-79 dan Hari Jadi Tanjabbar ke-59

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Berita

Gelar Pertandingan Domino, Silaturahmi antar Relawan UAS – Katamso, Inilah Juaranya

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Berita

Berstatus ASN, Istri Muklis Bacawabub Tanjabbar Kedapatan Ikut Kegiatan Politik, Bawaslu akan Tindaklanjuti

Pilkada

Ratusan Relawan Pasar Kuatik Sambut Kedatangan Anwar Sadat

Berita

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Damai