LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Senin, 2 September 2024 - 17:53 WIB

7 Partai Koalisi Anwar Sadat – Katamso Gelar Rapat Pemantapan

INDOJAMBI.ID – Tujuh Partai Politik yang tergabung dalam koalisi Anwar Sadat- Katamso menggelar rapat pemantapan di Sekretariat tim Koalisi yang berlokasi di Jalan Sriwijaya, Kuala Tungkal, Minggu (1/9).

Ketujuh Partai koalisi tersebut adalah PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat dan Partai Gelora.

Ketua tim Koalisi, Moh Sjafril (PAN) Simamora didamping Sekretaris Ahmad Jahfar (Golkar) memimpin rapat pada malam itu.

Dalam rapat tersebut selain dihadiri para pimpinan Partai, juga turut dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Tanjab Barat diantaranya, Jamal Darmawan Sie, H Assek, Dedi Hadi, Syufrayogi Syaiful, Erliani, Endri Avian, Ishak, Widawati serta pengurus partai Koalisi lainnya.

BACA JUGA  Tundukkan Renah Mendaluh, Kec Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Ketua Tim Koalisi, Muh. Syafril Simamora mengatakan rapat yang digelar ini bertujuan untuk memantapkan tim koalisi serta memperkuat tim di kecamatan dan desa untuk menenangkan Anwar Sadat – Katamso.

Ia menegaskan tim yang nantinya akan bergerak dari berbagai penjuru Tanjabbar itu bertujuan untuk menangkan pasangan Anwar Sadat – Katamso untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2024-2029.

“Kita rapat ini dalam mematangkan dan memantapkan strategi kampanye untuk memenangkan pasangan yang kita usung,” katanya, Minggu (1/9/).

BACA JUGA  Pesta Rakyat Bhayangkara Sukses Hibur Masyarakat Kuala Tungkal

Sementara Sekretaris Koalisi, Ahmad Jahfar mengatakan, tim kecamatan akan segera dideklarasikan untuk memenangkan Anwar Sadat – Katamso. Hal ini bertujuan agar bisa bergerak secara sistematis dan terstruktur dalam memenangkan kandidat mengingat waktunya sudah semakin dekat pilkada.

Menurutnya, tim Koalisi ini nantinya bisa saling bersinergi dengan relawan yang sudah terbentuk, sehingga pergerakan di lapangan bisa semakin mudah.

“Tim ini nanti akan bergerak bersama dengan tim pemenangan dan relawan baik ditingkat kabupaten, kecamatan maupun desa, agar pergerakan serta massa partai dan relawan bisa terstruktur,” ujarnya. (*/MC)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Maju di Pilkada Tanjabbar, Anwar Sadat – Katamso Jalani Tes Kesehatan di RS Bhayangkara, Jambi

Berita

Bersama Warga Anwar Sadat Nobar Timnas Indonesia vs Australia

Berita

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Damai

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

Berita

Lomba Menongkah akan Semarakkan HUT RI ke-79 dan Hari Jadi Tanjabbar ke-59

Pilkada

Hasilnya Sudah Dirasakan, Warga Kampung Nelayan Ingin Anwar Sadat Kembali Terpilih Menjadi Bupati

Pilkada

Anwar Sadat Minta Pendukungnya tidak Terpancing dengan Isu Provokatif

Berita

Dukung Timnas U -19, Anwar Sadat Gelar Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati Malam ini