LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Nasional / Tanjab Barat

Senin, 9 September 2024 - 20:08 WIB

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Damai

INDOJAMBI.ID – Tim dari Polda Jambi menyambangi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di sekretariat SMSI di Jalan Ketapang, Kuala Tungkal, Senin (9/9).

Kedatangan rombongan Polda Jambi yang dipimpin oleh AKP Nasip bersama beberapa personilnya ke Sekretariat SMSI berlangsung hangat dan penuh dengan keakraban.

Tujuan tim dari Polda menyambangi SMSI adalah, selain bersilaturahmi langsung, juga mengajak untuk bersama-sama bagi penggiat media online dan pengguna sosial media untuk menciptakan situasi yang kondusif agar tercipta Pilkada yang damai.

BACA JUGA  Berkah Idhul Adha, Pemkab Tanjab Barat Sembelih 33 Sapi Korban

“Terima kasih atas sambutan kawan – kawan dari SMSI, semoga lewat pertemuan kita ini, kita bisa bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024,” ujar AKP Nasip.

Sekretaris SMSI Tanjab Barat, Ame Ahmad menyambut baik kedatangan Tim dari Polda Jambi selain bisa saling bersilaturrahmi, dikatakannya juga kesempatan tersebut dimanfaatkanya untuk bisa berdiskusi langsung tentang berbagai hal.

BACA JUGA  Berjalan Kaki, Anwar Sadat - Katamso Daftar ke KPU Diiringi Ribuan Massa Pendukung

“Kami dari SMSI menyambut baik kedatangan rekan kita dari Polda, intinya kita siap untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Ame.

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf, karena beberapa pengurus SMSI tidak bisa hadir karena berbarengan dengan berbagai kegiatan lain dan sedang melaksanakan liputan media di lapangan. (SMSI)

Share :

Baca Juga

Bupati

Tongkang Tabrak Jembatan WFC, Bupati Anwar Sadat: Ini Eksiden karena Angin Kencang

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

Antisipasi Corona, Seluruh Madarasah di Tanjab Barat Diliburkan Selama Sepekan

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

Dihantam Tugboat Dermaga Desa Kempas Jaya Rusak Berat

Pilkada

Katamso Mulai Inten Bersosialisasi, Kali ini Giliran Sebrang Kota

Berita

Shalat Jumat di Tengah Wabah Corona oleh: Zakaria Ansori, SHI, MH

Berita

Oprit Jembatan Pargom Tuai Masalah, Wabup Hairan Menghentikan Sementara Pembangunannya