LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Kamis, 19 September 2024 - 13:05 WIB

Tiga Partai non Parlemen Dukung Anwar Sadat – Katamso, Terbaru Hanura

INDOJAMBI.ID – Dukungan politik kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat – Katamso semakin kuat. Setelah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memutuskan untuk memberi dukungannya kepada pasangan ini di Plkada Tahun 2024.

Dukungan itu dibuktikan dengan penyerahan surat dukungan partai dari keputusan DPW Partai Hanura kepada UAS. Penyerahan surat langsung diserahkan oleh ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Kabupaten Tanjabbarat, Kamaruddin dengan didampingi Seketaris DOC Hanura Dedi kepada calon Bupati Tanjab Barst, Anwar Sadat, Kamis (19/9).

Masuknya partai Hanura, berarti ada tiga partai non parlemen yang sudah menyatakan dukungan kepada UAS – Katamso. Dengan demikian keseluruhan ada 9 parpol dalam koalisi Anwar Sadat dan Katamso yaitu, PAN, Golkar, PKB, Gerindra, Demokrat, PPP, Gelora, Buruh dan Hanura.

BACA JUGA  Kabar Gembira, Tidak Lama Lagi Mobil Sudah bisa Menyeberang Lewat Dermaga Sungai Landak - Pasar Senin

Ketua DPC  Partai Hanura Kamaruddin mengatakan, berlabuhnya partai Hanura kepada calon UAS -Katamso sesuai perintah dan arahan Ketua DPW untuk mendukung ke calon Bupati petahana.

“Alhamdulillah hari ini rekom sudah keluar dan hari ini juga langsung kita serahkan kepada calon Bupati UAS,” katanya.

Kamarudin juga mengatakan, dengan telah berlabuhnya partai Hanura tentunya seluruh kekuatan simpatisan dan kader Hanura yang tersebar di Kabupaten Tanjab Barat akan bergerak untuk mecapai kemenangan UAS -Katamso di Pilkada 2024.

“Kami dari partai Hanura siap bekerja dan memenangkan UAS-Katamso, karena secara pribadi calon Bupati petahana UAS telah berhasil membuktikan kinerja selama ini membangun Kabupaten Tanjab Barat yang maju, maka dari itu kami dari partai Hanura terpanggil untuk merapatkan diri mendukung UAS – Katamso dan akan siap bersinergi bersama partai koalisi UAS – Katamso yang sudah terbentuk,” tandasnya.

BACA JUGA  Tegas! Pemuda Pancasila Batang Asam Siap Menangkan Anwar Sadat - Katamso

Sementara Calon Bupati Petahana Anwar Sadat mengatakan, dukungan politik dari Hanura sangat berarti dan menambah kekuatan semangat bagi pasangan UAS – KATAMSO di Pilkada mendatang.

Bupati juga mengucapkan selamat bergabung kepada partai Hanura, “Tentu ini menambah kekuatan dan  menjadi spirit perjuangan kita ke depan,” kata Anwar Sadat. (MC)

 

Share :

Baca Juga

Pilkada

Deklarasi Dukung UAS- Katamso, Golkar Siap All Out di Pilkada Tanjab Barat 2024

Berita

Dijadwalkan Hari ini Anwar Sadat – Katamso Jalani Tes Kesehatan di RS Bhayangkara, Jambi

Berita

Aksi Bagi-bagi Air Minum oleh Relawan UAS – Katamso kepada Para Peserta Pawai HUT RI ke-79

Berita

Pemuda Pancasila Tanjabbar Solid untuk Menangkan Anwar Sadat – Katamso

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

Peristiwa

Ustaz Abdul Hakim Rangkul Berbagai Kalangan Dukung UAS – Katamso

Berita

Keseruan Lomba Selancar Lumpur HUT RI ke-79 di Kuala Tungkal

Berita

Meriah, Relawan OK GAS Anwar Sadat – Katamso Gelar Panjat Pohon Pisang HUT RI ke-79