LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Sabtu, 21 September 2024 - 20:45 WIB

Anwar Sadat dapat Sambutan Istimewa di Kecamatan Seberang Kota

INDOJAMBI.ID – Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs.H Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di Desa Kuala Kahar, Kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Minggu (21/9).

Selain silaturahmi, calon Bupati petahana ini didampingi oleh Anggota DPRD Tanjab Barat, Muh Sjafril Simamora ini juga sekaligus meresmikan Posko Relawan Pemenangan di Kecamatan Seberang Kota.

Raut kegembiraan masyarakat terpancar tatkala Anwar Sadat menginjakkan kakinya di Desa tersebut. Bagaimana tidak, orang nomor satu di Tanjab Barat ini memang sangat diharapkan untuk bisa datang dan bertatap muka langsung dengan warga Desa.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Sambutan warga yang begitu istimewa, Anwar Sadat mengatakan rasa harunya atas dukungan masyarakat kepada dirinya untuk kembali menjadi Bupati Tanjab Barat periode 2025-2029.

“Tanpa usaha dan dukungan masyarakat serta d’oa, hal itu tidak mungkin terjadi, semua kita berserah diri pada Tuhan,” ucapnya.

Calon Bupati dengan jargon Berkah Madani ini juga menyampaikan Visi dan Misi serta program – program pembangunan yang sudah terlaksana di Kecamatan Sebarang Kota.

“Kami mohon doa restunya, semoga diamanahkan kembali oleh masyarakat untuk kembali memimpin dan melanjutkan program – program yang sudah ada,” ujarnya.

BACA JUGA  Anwar Sadat Lakukan Pertemuan Terbatas di Kecamatan Bram Itam

Ketua posko relawan pemenangan Desa Kuala Kahar, Suryani mengatakan Anwar Sadat selama memimpin Tanjab Barat yang kurang lebih tiga setengah tahun ini, Kecamatan Seberang Kota jauh lebih bagus dan maju.

“Untuk pembangunan di Seberang Kota selama beliau (Anwar Sadat-red) menjadi Bupati sudah terbukti dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti penerangan, infrastruktur, dermaga dan pembenahan tanggul sudah kita nikmati dan rasakan,” ungkapnya.

Suryani meyakini pembangunan di Kecamatan Seberang Kota akan jauh lebih maju lagi bila Anwar Sadat kembali terpilih menjadi Bupati. ”Untuk itu kita ingin lanjutkan,” sebutnya. (MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Hairan Resmi Hengkang dari PAN, Apa kata Anwar Sadat?

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Berita

Polairud Polda Jambi Berbagi Sembako Kepada Nelayan

Berita

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Damai

Pilkada

7 Partai Koalisi Anwar Sadat – Katamso Gelar Rapat Pemantapan

Berita

Dukung Timnas U -19, Anwar Sadat Gelar Nobar di Halaman Rumah Dinas Bupati Malam ini

Berita

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat Masa bakti 2024 – 2028 Berlangsung Meriah

Pilkada

Gegap Gempita!, Semangatnya Dukungan Masyarakat Betara kepada Anwar Sadat – Katamso