LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Jumat, 27 September 2024 - 21:46 WIB

Anwar Sadat Lakukan Pertemuan Terbatas di Kecamatan Bram Itam

INDOJAMBI.ID – Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat bersama partai koalisi melakukan pertemuan terbatas di Kecamatan Bram Itam, Jum’at (27/9).

Dihari itu Anwar Sadat melaksanakan sholat jum’at di Masjid Darussalam Bram Itam dimana Ia juga bertindak sebagai khatib sekaligus imam. Selesai itu Anwar Sadat langsung bergerak melakukan pertemuan bersama warga di beberapa titik di wilayah Kecamatan Bram Itam.

Walaupun pertemuan itu sifatnya terbatas, namun animo masyarakat untuk berjumpa dengan kandidat nomor urut 1 ini cukup besar. Ada ratusan masyarakat yang hadir yang sebagian besar adalah warga yang berprofesi petani.

Dalam pertemuan itu tergambar kekompakan dari masyarakat yang berharap pasangan Anwar Sadat dan Katamso ini bisa melanjutkan kepimpinannya untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk periode 2024 – 2029.

BACA JUGA  Wabub Hairan Kunker di Kecamatan Renah Mendaluh

“Kami masyarakat Bram Itam menyatakan dukungan penuh kepada UAS – Katamso di pilkada 2024 ini,” ujar warga.

Menurut warga, banyak kemajuan yang telah dicapai selama kepemimpinan Anwar Sadat walaupun baru kurang lebih 3,5 Tahun memimpin.

“Terus terang Ustadz (Anwar Sadat) jujur kami sampaikan, Desa kami saat ini sudah terang benerang, karena lampu sudah masuk, lampu jalan juga sudah, jalan sudah bagus, jembatan juga dibangun,” ucap warga.

Sementara, calon Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Bram Itam untuk melanjutkan dua periode dalam rangka melanjutkan pembangunan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Senyerang Menyala, Massa Pendukung Anwar Sadat - Katamso Tumpah

“Masih banyak visi misi saya yang belum tuntas dilaksanakan, karena kepimpinan saya singkat cuma 3,5 tahun,” ungkapnya.

Untuk itu, bila kembali mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, Anwar Sadat berjanji untuk menuntaskan seluruh program yang telah ia canangkan.

Dikesempatan itu, Anwar Sadat juga menyampaikan beberapa programnya yang telah ia laksanakan, mulai dari infrastruktur, pendidikan, bantuan pertanian, bantuan sosial, kesehatan dan program lainnya.

Untuk sektor kesehatan, saat ini masyarakat Tanjab Barat sudah bisa berobat gratis lewat jaminan BPJS kesehatan hanya bemodal KTP atau KK dengan mendaftarkannya di Dinas Sosial. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

SMSI Tanjab Barat Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Ciptakan Pilkada Damai 2024

Pilkada

Banjir Pendukung UAS – Katamso di Pengabuan, Tempat Acara Tak Mampu Tampung Massa

Berita

Pertama Kali, APBD Tanjab Barat 2024 Tembus Rp 2 Triliun

Berita

Polda Jambi Ajak SMSI Tanjab Barat Ciptakan Pilkada Damai

Pilkada

Anwar Sadat dapat Sambutan Istimewa di Kecamatan Seberang Kota

Pilkada

Serahkan B1 KWK, Golkar Mantap Usung UAS – Katamso di Pilkada Tanjabbar

Berita

Keseruan Lomba Selancar Lumpur HUT RI ke-79 di Kuala Tungkal

Berita

Sambangi SMSI, Polres Tanjab Barat Ajak Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada