LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Sabtu, 28 September 2024 - 00:28 WIB

PKB Tanjab Barat Kerahkan Kader Menangkan UAS – Katamso di Pilkada Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Ketua DPC PKB Tanjab Barat, M. Zaki, ST memastikan seluruh kader PKB kabupaten Tanjab Barat telah bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Anwar Sadat (UAS) dan Katamso di Pilkada 2024.

Dikatakan Zaki, tidak ada keraguan bagi kader PKB untuk memenangkan kandidat nomor urut 1 ini. Pernyataan tersebut ia sampaikan di acara silaturahmi kader PKB se Kecamatan Bram Itam, Jum’at malam (27/9).

Menurut Zaki lagi, sudah banyak kemajuan di era kepemimpinan Anwar Sadat. Program visi misi sudah dijalankan dengan baik, tinggal sekarang adalah untuk melanjutkan dan menyempurnakannya.

BACA JUGA  Sah!, Golkar Usung Anwar Sadat-Katamso di Pilkada Tanjab Barat

“Hari ini semua sudah melihat dan merasakan apa yang telah dikerjakan olah calon Bupati Incamben H Anwar Sadat. Selama menjabat tiga tahun lebih, untuk itu tidak ada keraguan kita lagi untuk melanjutkan kepemimpinannya lima Tahun ke depan,” kata Zaki.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Khairi, ketua kegiatan silaturahmi PKB malam itu.
Ditegaskannya bahwa seluruh kader PKB yang hadir disini siap mendukung dan memenangkan pasangan Anwar Sadat-Katamso di pilkada 2024

BACA JUGA  Meriahnya Perayaan HUT Klenteng Tua Ji Ya Pek Kuala Tungkal

“Kami seluruh kader PKB wilayah Kecamatan Bram Itam telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan UAS-Katamso di pilkada 27 Nopember mendatang,” ujarnya.

Calon Bupati dengan tagline ‘Berkah Madani’ ini memberikan apresiasi tak terhingga atas dukungan penuh PKB. Dirinya berkomitmen siap untuk melanjutkan program yang sudah dicanangkan dengan berkolaborasi dan saling bersinergi dengan Partai PKB.

Pada kegiatan tersebut juga tampak hadir seluruh pengurus DPC PKB, Dewan Suro, DKC Garda Bangsa, PC NU, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda.(*/Ame)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Ke Serdang Jaya Umi Dillah Sadat Sosialisasikan UAS – Katamso

Politik

Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Pilkada

Anwar Sadat Makin Mantap Maju di Pilbup Tanjab Barat Setelah Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN

Pilkada

Anwar Sadat dapat Sambutan Istimewa di Kecamatan Seberang Kota

Berita

Partai Demokrat akan Segera Keluarkan Rekomendasi kepada Paslon Anwar Sadat – Katamso

Berita

Pemuda Pancasila Tanjabbar Solid untuk Menangkan Anwar Sadat – Katamso

Politik

DPD PAN Tanjab Barat Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Pilkada

Senyerang Menyala, Massa Pendukung Anwar Sadat – Katamso Tumpah