LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 10:54 WIB

Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Istri Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Haul Abdul Qodir Jailani yang di gelar di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal, Senin (15/11).

Tradisi Peringatan Haul Abdul Qodir Jailani majelis Ta’lim Al Hidayah kuala Tungkal yang diadakan satu tahun sekali ini, juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Ketua GOW Heni Purnamawati, tokoh agama, serta ribuan masyarakat wilayah Kuala Tungkal dan sekitarnya.

Bupati H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, jamaah yang hadir pada peringatan Haul Abdul Qodir Jailani tahun ini kemungkinan hanya 30 persen dari biasanya. Bupati berharap, dengan peringatan Haul Abdul Qodir Jailani ini, Allah mengangkat wabah pandemi Covid ini dari bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Nelayan Tanjab Barat dalam Kondisi Mengambang di Laut

FB IMG 1637033778214

Lebih lanjut, Bupati dalam sambutannya mengajak masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka kasus covid 19. Selain itu, Bupati juga sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelenggaraan peringatan Haul Abdul Qodir Jailani ini, khususnya kepada Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani selaku pencerah pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada tuan guru kita Bapak Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani yang berkenan hadir dalam haul ini sekaligus memberikan ceramah agama, mudah–mudahan apa yang disampaikan beliau menjadi teladan dalam hidup kita,” ujar Bupati.

BACA JUGA  Hasil Pleno KPU Tanjab Barat, Suara Terbanyak Pilbub Anwar Sadat-Hairan dan Pilgub Ce-Ratu

“Terima kasih juga kepada jajaran Kapolres, Dandim yang telah membantu pengaturan lalu lintas, tempat sehingga Peringatan Haul Abdul Qodir Jailani sekaligus Ulang Tahun Majelis Taqlim Al Hidayah kuala Tungkal berjalan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Ustad K.H. Abdullah Sani, M.Pd I dalam tausiahnya mengajak jamaah untuk menjaga hati dan lisan, selain itu Wagub juga mengajak masyarakat Kabupaten Tanjab Barat turut mendoakan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sehingga visi misi Jambi mantab dapat tercapai. (*)

Share :

Baca Juga

IMG 20210915 WA0069

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan
IMG 20210903 162551

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Tito Karnavian
images 4 5

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK
IMG 20210407 WA0022

Berita

Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Wabup : Persiapan Sudah 80 Persen
IMG 20201111 WA0049

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan
IMG 20210119 WA0031

Berita

77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat
IMG 20210831 WA0066

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna IV DPRD terkait Rancangan 8 Raperda Kabupaten
IMG 20210824 175012

Berita

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor