LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 10:54 WIB

Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Istri Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Haul Abdul Qodir Jailani yang di gelar di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal, Senin (15/11).

Tradisi Peringatan Haul Abdul Qodir Jailani majelis Ta’lim Al Hidayah kuala Tungkal yang diadakan satu tahun sekali ini, juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Ketua GOW Heni Purnamawati, tokoh agama, serta ribuan masyarakat wilayah Kuala Tungkal dan sekitarnya.

Bupati H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, jamaah yang hadir pada peringatan Haul Abdul Qodir Jailani tahun ini kemungkinan hanya 30 persen dari biasanya. Bupati berharap, dengan peringatan Haul Abdul Qodir Jailani ini, Allah mengangkat wabah pandemi Covid ini dari bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Esok Pemkab Tanjab Barat akan Putuskan Terkait Arakan Sahur

Lebih lanjut, Bupati dalam sambutannya mengajak masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka kasus covid 19. Selain itu, Bupati juga sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelenggaraan peringatan Haul Abdul Qodir Jailani ini, khususnya kepada Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani selaku pencerah pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada tuan guru kita Bapak Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani yang berkenan hadir dalam haul ini sekaligus memberikan ceramah agama, mudah–mudahan apa yang disampaikan beliau menjadi teladan dalam hidup kita,” ujar Bupati.

BACA JUGA  Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

“Terima kasih juga kepada jajaran Kapolres, Dandim yang telah membantu pengaturan lalu lintas, tempat sehingga Peringatan Haul Abdul Qodir Jailani sekaligus Ulang Tahun Majelis Taqlim Al Hidayah kuala Tungkal berjalan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Ustad K.H. Abdullah Sani, M.Pd I dalam tausiahnya mengajak jamaah untuk menjaga hati dan lisan, selain itu Wagub juga mengajak masyarakat Kabupaten Tanjab Barat turut mendoakan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sehingga visi misi Jambi mantab dapat tercapai. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung

Berita

Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9%

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Imam Siswoyo Emosi Saat Dimintai Konfirmasi Soal Narkoba

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Berita

Taekwondoin Tanjab Barat Sabet 3 Emas dan 7 Perak Dikejuaraan Kuju Cadet Diskepora

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ