LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:36 WIB

Ada Pesta Rakyat di Alun-alun Kuala Tungkal, Catat Tanggalnya

Indojambi – Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat akhir pekan ini bakal disuguhkan berbagai pertunjukan dalam Event Pesta Rakyat Bhayangkara.

Pesta rakyat yang bertajuk “Dari Masyarakat untuk Polri” ini akan digelar di Alun Alun Kota Kuala Tungkal, pada tanggal 29 Juni 2024.

Beberapa acara bakal ditampilkan diantaranya, panggung hiburan rakyat, penampilan musisi local band hero, seni budaya, atraksi silat, puisi, orasi kebangsaan, bazar UMKM, food corner, coffe corner, pesta kembang api, dan lain sebagainya.

Di pesta rakyat ini juga bertabur doorprize. Masyarakat juga bisa mendapatkan doorprize hadiah hiburan hingga hadiah utama seperti sepeda gunung, televisi, mesin cuci, rice cooker, dispenser dan puluhan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA  Sejumlah Tokoh dan Ratusan Massa Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Anwar Sadat - Katamso

Chandra Ari Wardana selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, pesta rakyat yang bertajuk dari masyarakat untuk Polri ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin hadir dan memeriahkan ulang tahun Korps Bhayangkara ke-78.

“Melalui pesta rakyat ini diharapkan dapat menunjukkan bersatunya Polri dengan masyarakat. Keterlibatan masyarakat menjadi bukti bahwa Polri selalu dicintai masyarakat.

Sementara itu, bagi internal Polri, bersatunya Polri dengan masyarakat menjadi pengingat bagi semua personel Polri bahwa dalam menjalankan tugasnya harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat,” ucap Chandra.

BACA JUGA  Kejurprov Catur 2022 di Tanjab Barat Sukses Digelar, Ucok Mora Beri Apresiasi

Hal senada juga disampaikan oleh Fikry Azhari, selaku ketua panitia pelaksana, ia mengatakan pesta rakyat yang bertajuk dari masyarakat untuk Polri ini sebagai salah satu wujud apresiasi masyarakat kepada Polri yang telah menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Harapan besar kita sebagai masyarakat, semoga di hari Bhayangkara ke-78 ini Polri semakin profesional. Masyarakat bergantung pada Polri untuk menjalankan kehidupan sehari-hari dalam keadaan tenteram, tertib, aman, nyaman dan kondusif,” ucap Fikry. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

HUTke-7 SMSI: Membangun Daya Hidup Industri Media Siber

Berita

Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan KPPI

Berita

Pemuda Pancasila Tanjab Barat Potong Hewan Qurban, Anwar Sadat Dapat Kehormatan Semblih Sapi

Berita

Waduh, Ratusan Kendaraan Dinas OPD Kabupaten Tanjabbar Belum Bayar Pajak

Berita

Walaupun itu Fakta, Membicarakan Keburukan Orang di Medsos Bisa Dijerat Hukum

Berita

Oprit Jembatan Pargom Tuai Masalah, Wabup Hairan Menghentikan Sementara Pembangunannya

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan