LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Senin, 1 April 2024 - 00:38 WIB

Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

INDOJAMBI.ID – Serikat Media Siber Indoensia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar tasyakuran dan Buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina Drs H Anwar Sadat, M. Ag bertempat di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat, Minggu (31/3).

Disela kegiatan, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat ini turut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan sejumlah paket sembako kepada para janda yang kurang mampu.

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah mengucapkan terima kasih kepada H Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir ditengah kesibukan selaku Kepala Daerah.

BACA JUGA  Cek Kedisiplinan ASN, Wabub Hairan Sidak Ruangan di Lingkup Sekretariat Daerah

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina sudah berkenan hadir serta Pemerintah daerah yang mendukung Kami SMSI Tanjung Jabung Barat,” ungkap Ikmal saat sambutan.

Sebelumnya didepan Ketua Dewan Pembina, Ikmal menyampaikan jika dirinya bersama jajaran Pengurus SMSI juga sudah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket sembako. Saya kira itu pak Ketua Dewan Pembina yang dapat kami laporkan,” ungkap Ikmal.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat

Sementara itu, dikesempatan yang sama H Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama ini dalam mempererat tali silaturahmi dan menggagas kegiatan ini dengan baik.

“Kondisi saat ini cukup sulit dan kehadiran kami disini ingin sedikit berbagi bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Pembina dan juga Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (SMSI)

Share :

Baca Juga

Berita

Kekurangan Pasokan Es, Nelayan Tanjab Barat Terancam Tak Melaut

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

Berita

Walaupun itu Fakta, Membicarakan Keburukan Orang di Medsos Bisa Dijerat Hukum

Berita

Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers

Berita

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Harbunas Tahun 2019

Berita

Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang