LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Sabtu, 1 Juni 2024 - 01:38 WIB

Anwar Sadat Dapat Dukungan dari Tim Keluarga “GSB”

INDOJAMBI.ID – Anwar Sadat menghadiri acara silaturrahmi keluarga H Murni di Jalan Siswa, Kuala Tungkal, Jumat malam (31/5).

Dalam acara tersebut yang juga banyak dihadiri oleh warga masyarakat lainnya, Ahmad Nurzain salah satu putra dari H Murni mengatakan, bahwa acara silaturahmi ini digelar sebagai bentuk dukungan keluarganya kepada H Anwar Sadat untuk kembali maju sebagai calon Bupati Tanjab Barat periode 2024-2029.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan, bahwa tim keluarga ini digagas oleh keluarganya semata-mata untuk menyatukan seluruh kekuatan untuk membulatkan pilihan kepada H Anwar Sadat di Pilkada 2024.

“Kami memberi nama tim keluarga ini “GSB” Gerakan Silaturahmi Berkah,” ujar Ahmad Nurzain, cucu dari mendiang KH Abdullah bin Abdul Wahab ini.

BACA JUGA  Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan, selain tim keluarga ‘GSB’ juga membentuk tim Hamas (Himpunan Anak Muda Anwar Sadat). Disamping itu dikatakannya ada juga komunitas Gasing yang siap mendukung pergerakan Anwar Sadat.

H Anwar Sadat yang hadir bersama sang istri Umi Dillah pada malam itu merasa bangga dan juga merasa begitu terharunya atas dukungan tulus yang diberikan oleh segenap keluarga H Murni.

“Tentu kami patut berbangga pada malam ini sebagai jawaban untuk menepis isu-isu yang tidak benar tentang saya menyangkut keluarga besar kami,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA  HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Ia mengakui memang ada pihak-pihak yang tidak suka kepada dirinya dengan menyebar fitnah dan berita-berita yang tidak benar dengan menyerang pribadi yang tujuannya untuk menjegal dirinya kembali memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode mendatang melanjutkan Berkah jilid 2.

Dalam kesempatan tersebut diterangkannya juga, mengingat banyaknya undangan dari masyarakat hingga sulit membagi waktunya. Untuk itu nantinya Ia akan mengambil cuti sebagai Bupati selama dua bulan untuk lebih berkonsentrasi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. (Tim)

Share :

Baca Juga

Politik

Hairan Resmi Hengkang dari PAN, Apa kata Anwar Sadat?

Pilkada

Digandeng Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat, Katamso Mantap Pensiun Dini dari ASN

Pilkada

PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul

Berita

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat Masa bakti 2024 – 2028 Berlangsung Meriah

Berita

Ratusan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPU Tanjab Barat

Olahraga

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Pilkada

PPP Resmi Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilbub Tanjab Barat 2024