LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik

Sabtu, 6 Juli 2024 - 14:49 WIB

Anwar Sadat Minta Pendukungnya tidak Terpancing dengan Isu Provokatif

INDOJAMBI.ID – Menjelang pilkada Tanjung Jabung Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, berbagai isu maupun saling sindir di antara para pendukung calon Bupati trendnya semakin meningkat.

Menyikapi hal tersebut, H. Anwar Sadat menghimbau kepada masa pendukungnya untuk tidak terpancing dengan berbagai isu provokatif maupun fitnah yang mengarah kepada dirinya.

Banyaknya isu provokasi bahkan mengarah ke fitnah yang sengaja disebar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial maupun dari omongan langsung dari mulut ke mulut yang ditujukan kepadanya, Anwar Sadat meminta para pendukungnya untuk bisa mengendalikan diri dan tidak mudah bereaksi.

“Saya harap pendukung mampu kendalikan diri, jangan mudah terpancing dengan isu provokatif dan fitnah, biarkan orang menjelekan dan fitnah kita, kita bawa senyum dan santun saja,” kata Anwar Sadat dihadapan seluruh pendukungnya yang hadir saat peresmian posko tim Oke Gas, Jumat malam (5/7).

Lebih lanjut UAS menjelaskan, mengenai memilih atau tidak, menurutnya masyarakat sudah pintar bisa menilai sendiri, menurutnya tidak perlu dibalas dengan perkataan yang tidak baik juga, apalagi sampai menebar isu provokatif.

BACA JUGA  Sejumlah Tokoh dan Ratusan Massa Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Anwar Sadat - Katamso

“Yakin dan percayalah kemenangan yang bermartabat itu tidak perlu pakai yang tidak baik dan menyakiti hati seseorang, berlaku santun justru lebih mengajak,” ujarnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Anwar Sadat-Katamso yakni H.Muhamad Fadli. Dirinya menghimbau kepada seluruh tim untuk berhati-hati terutama dalam mengunakan media sosial. Ia meminta agar pendukungnya menggunakan medsos dengan santun dan beretika agar terhindar dari jeratan hukum.

“Saya percaya kita dapat menangkan pasangan Anwar Sadat-Katamso untuk lanjutkan dua periode, tidak harus kita melakukan hal-hal yang sifatnya memfitnah dan menjelekan, Insyaallah kemenangan dapat dicapai,” ajaknya.

Mantan anggota DPRD Tanjab Barat ini juga mengatakan, kita bukan mencari musuh ataupun lawan dalam pesta demokrasi ini, justru sebaliknya kita mencari simpati serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA  Oprit Jembatan Ahmad Sugeng Rusak, Bupati dan Wabup Turun ke Lokasi

“Apalagi di daerah kita ini boleh dikatakan kenal satu dengan yang lainnya, bahkan masih ada pertalian keluarga jadi buat apa hanya karna beda pilihan sama-sama kita ribut saling hujat menghujat,” kata H Fadli.

“Mari kita sama-sama sambut perhelatan pesta demokrasi Pilkada ini dengan santun, kepala dingin dan hati dingin, biarkan masyarakat yang menilainya sendiri yang mana sesuai hati nuraninya untuk dipilih,” pesannya.

Menurutnya saat ini yang lebih utama adalah adalah tim yang solid dan kekompakan yang harus lebih ditingkatkan agar calon kandidat yang diperjuangkan bisa meraih kemenangan dan melanjutkan pemerintahan Tanjab Barat untuk periode lima tahun ke depan.

Terpantau, beberapa tokoh turut hadir dalam selamatan posko relawan Oke Gas, ada Ketua DPC PKB M Zaki, ketua MPP PAN Sjafril Simamora, tokoh agama KH Abdul Hakim, Ust Fachruddin Nur, tim relawan Oke Gas serta masyarakat simpatisan Anwar Sadat-Katamso. (Ame)

 

Share :

Baca Juga

Politik

Anwar Sadat Utus Tim Ambil Formulir Cabub di PPP Tanjab Barat

Politik

PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Berita

Menggelegar, Pemuda Pancasila Nyatakan Sikap Dukung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat 2024

Pilkada

Disambut Istimewa Petinggi PKS Tanjabbar, Anwar Sadat: karena Kami Memiliki Sejarah Tersendiri

Politik

Daftar 35 Caleg DPRD Kab Tanjab Barat Terpilih Periode 2024-2029

Pilkada

Anwar Sadat Dapat Dukungan dari Tim Keluarga “GSB”