LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:25 WIB

Berhasil Tangkal Penyelundupan Benur, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP

INDOJAMBI.ID – AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Kapolres Tanjung Jabung Barat menerima penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bertempat di Hotel BW Luxury Jambi, Rabu (17/2).

Penghargaan Penegakan Hukum bidang Kelautan dan Perikanan dari KKP ini tak lepas dari kinerja Polres Tanjab Barat yang berhasil menangkal penyelundupan benih lobster di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Diketahui, Polres Tanjab Barat membentuk tim Gemmpur (Gerakan Bersama Masyarakat Memberantas Penyelundupan Benur dan Narkoba).

BACA JUGA  Sasar Penduduk Miskin, KNPI Tanjab Barat Bagikan Sembako

Tim Gemmpur sendiri dibentuk sebagai usaha untuk mempersempit ruang gerak penyelundupan benih lobster di wilayah Tanjab Barat.

Dalam satu bulan terakhir, tim ini sudah berhasil mengamankan beberapa box benih lobster yang akan diselundupkan ke luar negeri bernilai milyaran rupiah.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan, penghargaan yang ia peroleh tersebut tak lepas dari hasil sinergitas Polri dan masyarakat dalam memberantas penyelundupan benur.

BACA JUGA  Oprit Jembatan Pargom Tuai Masalah, Wabup Hairan Menghentikan Sementara Pembangunannya

“Terimakasih kepada kementerian KKP atas penghargaan yg diberikan, penghargaan ini kami terima mewakili tim Gemmpur Tanjabbar, sinergitas Polri dan Masyarakat yang sukarela bersama bermitra memberantas penyelundupan benur di wilayah Tanjab Barat. Semoga penghargaan ini meningkatkan sinergi yang membumi,” ujar Guntur Saputro. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

Berita

KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

Berita

Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Kepemimpinan Anwar Sadat

Berita

Tanjab Barat Juara Umum MTQ ke-50, Bupati Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat kepada seluruh Qori dan Qoriah

Berita

RS Daud Arif Kuala Tungkal Siapkan Ruang Isolasi Pasien Corona

Berita

Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat