LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Senin, 24 Juni 2024 - 20:12 WIB

Breaking News, Sah PKB Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

INDOJAMBI.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menjalankan serangkaian proses seleksi untuk calon kepala daerah. Partai besutan Muhaimin ini untuk daerah pemilihan Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah memutuskan mengusung Anwar Sadat dan Katamso sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Tanjab Barat M Zaky, ST mengungkapkan, setelah melalui serangkaian proses seleksi termasuk uji kelayakan dan kepatutan, DPP PKB akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan mengusung pasangan Anwar Sadat – Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA  PPP Resmi Usung Anwar Sadat - Katamso di Pilbub Tanjab Barat 2024

”Saya sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tanjab Barat merasa bersyukur karena sesuai keinginan seluruh kader PKB untuk mengusung Anwar Sadat akhirnya menjadi kenyataan. Ini bukan rekomendasi lagi tapi sudah berbentuk SK,” kata Zaki, Senin (24/6).

Keputusan untuk mengusung Anwar Sadat bukan tanpa alasan, PKB menurut Zaky telah melakukan survei dan hasilnya popularitas serta elektabilitas Anwar Sadat cukup signifikan.

”Kami harus realistis. Kami sudah melakukan survei dan memahami benar bahwa Tanjab Barat memerlukan duet Anwar Sadat dan Katamso. Kedua sosok ini sudah sangat tepat untuk memimpin Tanjab Barat lima tahun ke depan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengusung beliau berdua,” sebutnya.

BACA JUGA  KPU Keluarkan Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat pada Pemilu 2024

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKB Ahmad Imam Syukri di kantor sekretariat DPP PKB pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 di Jakarta.

Dalam penyerahan SK tersebut, Anwar Sadat langsung yang menerima bersama Katamso disaksikan oleh ketua DPC PKB Tanjab Barat M Zaky. (Ame)

Share :

Baca Juga

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Berita

Warga Bugis Kuala Tungkal Nyatakan Sikap Mendukung Anwar Sadat-Hairan

Politik

PKB Beri Sinyal Usung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat

Berita

Arakan Sahur Ramadhan 2022 Sah Digelar

Pilkada

PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul

Pilkada

Digandeng Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat, Katamso Mantap Pensiun Dini dari ASN

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit