LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Senin, 6 September 2021 - 15:02 WIB

Bupati Anwar Sadat: ASN Jangan Membangun Fitnah

INDOJAMBI.ID – “Saya minta adanya kerjasama yang solid diantara Pegawai Negeri Sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan,” tegas Bupati.

Demikian isi kutipan yang dikatakan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag saat memberikan kata sambutan diacara pelantikan serta sumpah jabatan empat pejabat struktural eselon III dan IV di Ruang Pola Atas, Senin (6/9).

Anwar Sadat juga mengatakan, Aparatur Sipil Negara telah membawa perubahan dalam kehidupan karir PNS yang selama ini dianggap sebagai zona nyaman menjadi zona kompetitif. Dimana parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi PNS disampaikannya dilakukan melalui pertimbangan kapasitas kompetensi, integritas, moralitas dan juga nilai pengabdian, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara sehingga akan tercapai kinerja perangkat daerah yang kualitasnya terus meningkat, karena adanya kompetisi pegawai sehat dalam menunjukkan kinerjanya yang terbaik.

BACA JUGA  77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

Disamping itu, Bupati yang juga mantan ASN ini meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara untuk menunjukkan kerja nyatanya dengan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Reses di Kecamatan Tebing Tinggi, Anggota Dewan Nova Anggun Sari Serap Aspirasi Masyarakat

Hal lain ditekankan oleh Bupati Anwar Sadat, untuk para ASN untuk terus meningkatkan kompetensi diri baik itu kinerja maupun disiplin dan juga tak kalah penting yaitu menjalankan amanah sebagai abdi negara. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjab Barat Zoom Meeting dengan Tim Kemenpan RB

Berita

HUTke-7 SMSI: Membangun Daya Hidup Industri Media Siber

Berita

Perihatin Melihat Nelayan, Ketua HNSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaiful Berikan Bantuan Sembako

Berita

Wabup Hairan Pimpin Rapat Sengketa Lahan PT DAS dengan Warga 9 Desa

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona

Berita

Shalat Jumat di Tengah Wabah Corona oleh: Zakaria Ansori, SHI, MH