LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Selasa, 29 Juni 2021 - 22:56 WIB

Bupati Anwar Sadat dan Anggota DPR RI H Bakri Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro

INDOJAMBI.ID – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, anggota DPR RI H Bakri melakukan peninjauan pelabuhan Roro dan sekaligus mengikuti acara launching Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Selasa (29/6).

Didampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag, anggota DPR RI dari partai PAN ini kala meninjau pelabuhan Roro Kuala Tungkal, ia mengatakan bahwa rencana ke depan pelabuhan Roro akan ditingkatkan dengan menambah tempat sandar kapal.

BACA JUGA  Momen Idhul Fitri, H Bakri Bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat

Hal ini disebutnya cukup beralasan mengingat pelabuhan Roro semakin hari terus mengalami peningkatan baik penumpang maupun barang. Dan dirinya menargetkan Kuala Tungkal bisa menjadi pintu gerbang untuk ekspor komoditi pertanian maupun ternak Provinsi Jambi.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menyambut baik rencana yang disampaikan oleh H Bakri tersebut. Disampaikannya niat baik untuk mengembangkan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya menjadikan Kuala Tungkal sebagai kota pelabuhan ini patut disyukuri.

BACA JUGA  Kalapas Kuala Tungkal Imam Siswoyo Emosi Saat Dimintai Konfirmasi Soal Narkoba

Dengan adanya pengembangan pelabuhan Roro dan peningkatan jalan, dikatakan Bupati akan dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Tanjab Barat dan memberikan pertambahan terhadap PAD. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Gerindra Usung Anwar Sadat – Hairan di Pilkada Tanjab Barat

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Wabub Hairan Pimpinan Rapat Evaluasi Perizinan PT RAAL dan PT PMJ

Berita

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-50

Bupati

Selama Ramadhan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Adakan Pengajian

Berita

Malam Tahun Baru WFC Ditutup, Kapolres Tanjabbar Bagikan Beras kepada Pedagang

Berita

Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Berita

Warga Bugis Kuala Tungkal Nyatakan Sikap Mendukung Anwar Sadat-Hairan