LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Minggu, 6 Februari 2022 - 21:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/2/) di Hotel Green Ariyad Kuala Tungkal.

Dedi Hadi SH, Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi ,Edi Purwanto SH,i M,Si dan di saksikan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat M, Ag , Wakil ketua DPRD provinsi Jambi Faisal Riza ST MM, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah SE , Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik H. Mulyadi S,Pd M, Kes, Kabag Prokopim, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua KNPI, dan di hadiri seluruh pengurus Kormi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam Sambutan ketua KORMI Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik, semoga KORMI di Tanjabbarat bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Tanjab Barat provinsi Jambi.

BACA JUGA  Akun FB Palsu Catut Nama Bupati Anwar Sadat

“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Tanjabbarat semakin maju dan semakin berkembang,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat dan sukses buat Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat, kami sebagai Pemerintah Daerah berikan Aspirasi kepada KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan kehadiran Kormi di Tanjung Jabung Barat dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Tanjung Jabung Barat lebih dikenal masyarakat luas, karena di kabupaten Tanjung Jabung Barat masih banyak permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” ujar Bupati.

Kami harap permainan tradisional di tanjung Jabung Barat dapat berkolaborasi lagi , dengan adanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tidak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. Dengan adanya wadah KORMI melalui permainan olahraga tradisional ciri khas Tanjung Jabung Barat ini secara tidak langsung bisa membawa dan mengurangi pergaulan yang bebas terhadap anak-anak penerus generasi bangsa. Selain itu permainan tradisional kabupaten Tanjung Jabung Barat juga tidak akan hilang.

BACA JUGA  Waduh, Ratusan Kendaraan Dinas OPD Kabupaten Tanjabbar Belum Bayar Pajak

“Bupati, insyallah kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Tanjab Barat,” imbuh Bupati.

Bupati juga Beharap kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi mohon bantu terkait kondisi Oprit jembatan Sugeng di desa Bram itam, kecamatan Bram itam,” tutup bupati.

Kegiatan pelantikan pengurus KORMI ini di tutup dengan penyampaian ketua umum KORMI pusat melalui vidcon. (Prokopim)

Share :

Baca Juga

Berita

Budi Azwar Anggota DPRD Tanjab Barat Resmi Jadi Tahanan Kejaksaan

Berita

Berkah Idhul Adha, Pemkab Tanjab Barat Sembelih 33 Sapi Korban

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Berita

Bupati Tanjab Barat Adakan Audensi dan Silaturahmi dengan Wartawan

Berita

Rayakan HUT ke-4, SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial

Berita

Rodiyanto Ambil Formulir di Golkar, Ini Kata Cek Endra

Berita

Menjadi Narasumber, Ini yang Disampaikan Bupati kepada Peserta Pelatihan