LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Minggu, 6 Februari 2022 - 21:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan KORMI Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/2/) di Hotel Green Ariyad Kuala Tungkal.

Dedi Hadi SH, Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi ,Edi Purwanto SH,i M,Si dan di saksikan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat M, Ag , Wakil ketua DPRD provinsi Jambi Faisal Riza ST MM, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah SE , Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik H. Mulyadi S,Pd M, Kes, Kabag Prokopim, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua KNPI, dan di hadiri seluruh pengurus Kormi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam Sambutan ketua KORMI Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik, semoga KORMI di Tanjabbarat bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Tanjab Barat provinsi Jambi.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Tanjabbarat semakin maju dan semakin berkembang,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat dan sukses buat Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat, kami sebagai Pemerintah Daerah berikan Aspirasi kepada KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan kehadiran Kormi di Tanjung Jabung Barat dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Tanjung Jabung Barat lebih dikenal masyarakat luas, karena di kabupaten Tanjung Jabung Barat masih banyak permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” ujar Bupati.

Kami harap permainan tradisional di tanjung Jabung Barat dapat berkolaborasi lagi , dengan adanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tidak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. Dengan adanya wadah KORMI melalui permainan olahraga tradisional ciri khas Tanjung Jabung Barat ini secara tidak langsung bisa membawa dan mengurangi pergaulan yang bebas terhadap anak-anak penerus generasi bangsa. Selain itu permainan tradisional kabupaten Tanjung Jabung Barat juga tidak akan hilang.

BACA JUGA  Tanjab Barat Zona Merah Covid-19, Kapolres Minta Masyarakat Taati Prokes

“Bupati, insyallah kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Tanjab Barat,” imbuh Bupati.

Bupati juga Beharap kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi mohon bantu terkait kondisi Oprit jembatan Sugeng di desa Bram itam, kecamatan Bram itam,” tutup bupati.

Kegiatan pelantikan pengurus KORMI ini di tutup dengan penyampaian ketua umum KORMI pusat melalui vidcon. (Prokopim)

Share :

Baca Juga

Berita

Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

Wabup Hairan dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah

Berita

Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9%

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda

Berita

Partai Perindo Bagi – bagi Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Berita

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Longsor Parit Deli