LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Senin, 10 Januari 2022 - 22:35 WIB

Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melantik 3 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Tanjab Barat. Pelantikan ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat, dan secara virtual melalui media Zoom.

Pelantikan ini berdasar Keputusan Bupati Nomor : 2 /Kep. Bup. /BKPSDM /. 2022. Tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan memperhatikan surat ketua Komisi Aparatur sipil Negara Nomor: B -53/KASN/01/2022 tanggal 5 Januari 2022 tentang Rekomendasi Hasil uji Kompetensi dalam rangka Mutasi /Rotasi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Tiga pejabat yang dilantik Bupati tersebut adalah:

1. Ir. H. Firdaus Khatab, MM,
Jabatan Baru pimpinan tinggi pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat

BACA JUGA  RS Daud Arif Kuala Tungkal Siapkan Ruang Isolasi Pasien Corona

2. Martunis, M. Yusuf, M. Pd,
Jabatan Baru Pimpinan Tinggi Pratama kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

3. Ir. H. Andi Ahmad Nuzul, ME,
Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Tanjab Barat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil dari uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilakukan oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan dilaksanakannya penilaian kompetensi diharapkan akan menghasilkan output yaitu tersusunnya profil kompetensi pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjab Barat.

“Jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, berhasil atau tidak membangun dengan imbalan sangat tergantung pada kinerja masing-masing perangkat daerah,” kata Bupati.

BACA JUGA  KNPI dan HMI Tanjab Barat Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Oeh karena itu, Bupati minta adanya kerja sama, soliditas dan tanggung jawab, dan moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan kepda para pejabat yang dilantik.

Akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bekerja. Dalam pelantikan ini ada dua pejabat yang yang dilantik dengan media zoom dikarenakan sedang sakit dan cuti dan sedang berada Makassar dan sudah mendapat rekomendasi.

Hadir pada acara tersebut diantaranya PLH Sekretaris Daerah Jeter Simamora, S. Ip. Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD dan undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

Berita

Ini 11 Lokasi Pertandingan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Berita

Sasar Penduduk Miskin, KNPI Tanjab Barat Bagikan Sembako

Berita

Wabub Harian Rakor bersama Wagub Provinsi Jambi Mengenai Kebijakan Fasilitasi Komisi Daerah Lanjut Usia

Berita

Upacara HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Bupati Tanjabbar Berlangsung Hikmat

Berita

M. Ardiyansyah Anak Muda Millenial Siap Ramaikan Pilkades Mekar Jaya

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

Berita

Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat