LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Kamis, 6 Januari 2022 - 16:40 WIB

Bupati Anwar Sadat Mendapat Kunjungan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH sambut kunjungan kerja Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto, S.Pt beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi juga berdialog langsung bersama kepala OPD guna menyerap aspirasi daerah, Kamis (06/01).

Kegiatan yang berlangsung di rumah Dinas Bupati ini juga turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas yang hadir mendat kesempatan untuk menyampaikan beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat, serta berbagai persoalan mulai kabar Vaksin Booster berbayar atau gratis, sampai dengan soal bantuan pengusulan baik sarana prasarana maupun dana dari pusat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Dampingi Pj Gubernur Jambi Dipelaksanaan Vaksinasi Masal

Terkait Vaksin Booster berbayar, Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto politisi partai PAN ini menanggapi bahwa sampai saat ini menurutnya masih menjadi pro kontra.

“Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako aja masih ada yang gak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” imbuhnya.

Ditambahkannya, terkait hali itu ia selaku anggota DPR RI akan menampung dan menyampaikan aspirasi tersebut, karena menurutnya Pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA  Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

“Terkait dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasarana ataupun berbentuk dana dari pusat, Kepada Dinas yang hadir pada kesempatan ini agar bisa membuat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi Bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat, ajukan saja.” katanya.

Diakhir dialog, Yandri Susanto berharap pertemuan ini dapat membawa manfaat terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat BERKAH.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Berjamaah di Pondok Pesantren Al-Baqiyatus Shalihat, Kuala Tungkal. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Berita

KPU Umumkan DCT DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Berita

Sekda Agus Sanusi Tolak Diliput Media di Rapat Dengar Pendapat dengan DPRD

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers

Berita

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah

Berita

Selama MTQ Kendaraan Bermotor Dilarang Masuk WFC, Pengunjung Bisa Gunakan Becak

Berita

Pelaku Penyerang Kepsek SMU 10 Tanjab Barat Diketahui Miliki Dua Buah Senpi dan Positif Narkoba