LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:32 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban, Minggu (20/06).

Bersama Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Asisten dan beberapa Kepala OPD, Bupati Anwar Sadat di sambut langsung oleh Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto.

Dalam sambutannya Bupati Romi mengatakan, ucapan terima kasih atas kepedulian masyarakat Tanjung Jabung Barat yang turut peduli atas musibah yang menimpa warganya.

BACA JUGA  Malam Amal di Klenteng Leng San Keng Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di Tanjab Barat. Insya Allah apa pun yang diberikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” ujar Bupati Romi.

Adapun bantuan yang di serahkan berupa uang secara simbolis sebesar Rp. 104.703.000,- yang merupakan sumbangan dari Pemkab, Ormas, Orsos dan masyarakat Tanjung Jabung Barat. Disamping ada juga bantuan berupa sembako dan pakaian.

BACA JUGA  Dokter Spesialis RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Mengakhiri Aksi Mogok Setelah Bupati dan Wabub Turun Tangan

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag mengatakan bahwa sudah sewajarnya sesama muslim untuk saling membantu. Dan ia juga memberikan semangat serta berpesan untuk warga yang tertimpa musibah untuk senantiasa tabah menghadapi cobaan.

“Sesama muslim itu bersaudara, untuk itu mari bahu membahu membantu sesama. Semoga saudara kita yang sedang di timpa musibah, di anugerahi ketabahan oleh Allah,” kata Bupati Anwar Sadat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Bupati

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kel Patunas

Berita

Wagub Abdullah Sani dan Wabub Tanjab Barat Hairan Pukul Bedug Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda

Berita

Edarkan Sabu dan Ganja, BG Warga Batang Asam Disergap Polisi

Berita

Waduh, Ratusan Kendaraan Dinas OPD Kabupaten Tanjabbar Belum Bayar Pajak

Berita

Pengurus KONI Tanjab Barat Masa Bakti 2020-2024 Dilantik

Berita

Momen Idhul Fitri, H Bakri Bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Pompong untuk Nelayan