LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Bupati

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:32 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan untuk Warga Mendahara Tengah

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban, Minggu (20/06).

Bersama Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Asisten dan beberapa Kepala OPD, Bupati Anwar Sadat di sambut langsung oleh Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto.

Dalam sambutannya Bupati Romi mengatakan, ucapan terima kasih atas kepedulian masyarakat Tanjung Jabung Barat yang turut peduli atas musibah yang menimpa warganya.

BACA JUGA  Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di Tanjab Barat. Insya Allah apa pun yang diberikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” ujar Bupati Romi.

Adapun bantuan yang di serahkan berupa uang secara simbolis sebesar Rp. 104.703.000,- yang merupakan sumbangan dari Pemkab, Ormas, Orsos dan masyarakat Tanjung Jabung Barat. Disamping ada juga bantuan berupa sembako dan pakaian.

BACA JUGA  Terkait Peristiwa di Minahasa, Masyarakat Tanjab Barat Jangan Mudah Terprovokasi

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag mengatakan bahwa sudah sewajarnya sesama muslim untuk saling membantu. Dan ia juga memberikan semangat serta berpesan untuk warga yang tertimpa musibah untuk senantiasa tabah menghadapi cobaan.

“Sesama muslim itu bersaudara, untuk itu mari bahu membahu membantu sesama. Semoga saudara kita yang sedang di timpa musibah, di anugerahi ketabahan oleh Allah,” kata Bupati Anwar Sadat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

Berita

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

13 Rumah di Kawasan Parit 1 Kuala Tungkal Hangus Dilalap Api

Berita

Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres

Berita

Ini Nama-nama 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Dokter Spesialis RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Mengakhiri Aksi Mogok Setelah Bupati dan Wabub Turun Tangan