LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Jumat, 25 Februari 2022 - 06:03 WIB

Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan KPPI

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag terima kunjungan audiensi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) yang diketuai Hetni Padhilah di rumah Dinas Bupati, Kamis (24/02).

Selain Ketua KPPI, juga turut hadir mendampingi, Wakil Ketua KPPI Rita Sartika, Sekretaris Heny Trianawati serta pengurus lainnya.

Bupati Tanjab Barat mengaku menyambut baik kedatangan Kaukus Perempuan Politik Indonesia dalam rangka silaturahmi bersama KPPI guna mendorong keterwakilan perempuan di berbagai Partai/lembaga politik mencapai 30 % sesuai dengan UU Partai Politik.

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan peran perempuan khususnya dalam dunia politik sudah cukup meningkat. Menurutnya, pada posisi saat ini KPPI dapat memberikan warna kebijakan baru sebagai sumbangsih kemajuan percepatan pembangunan, yang tentunya juga harus diikuti dengan peningkatan kualitas, kapasitas, kompetensi dan integritas diri serta membangun basis sosial yang kuat.

BACA JUGA  Di Senyerang Sapasang Suami Istri Tewas Terbakar

“Dalam hal ini saya mendukung dan siap mengoptimalkan organisasi perempuan yang dimotori oleh Kaukus Perempuan Politik yang berasal dari berbagai partai politik yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan prinsip kebersamaan dan kekeluargaan, dan saya berharap jadi satu suara dan satu tujuan guna mewujudkan pembangunan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” katanya.

BACA JUGA  Peringatan HUT Tanjabbar ke-56 Bupati Anwar Sadat dan Gubernur Al Haris Laksanakan Do'a dan Zikir Bersama

Sebelumnya Ketua KPPI Hetni Padhilah menjelaskan Kaukus Perempuan Politik di Tanjung Jabung Barat ini dibentuk dibulan November 2021 yang terdiri dari gabungan berbagai partai yang ada.

“Perempuan zaman sekarang harus menciptkan iklim politik yang sehat dan saling mendukung sesama perempuan politik baik di internal maupun eksternal agar keterwakilan perempuan di parlemen mampu mencapai 30% sesuai dengan UU Partai Politik di karenakan negara yang kuat ada perempuan yang hebat,” ujar Hetni.

Share :

Baca Juga

Berita

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Berita

PPBI Pamerkan Bonsai Diperesmian Masjid As-Syarif Kodim 0419 Tanjab

Berita

Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau lokasi Kebakaran di Parit Cegat, Desa Teluk Sialang

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Berita

Dua Pesan Khusus KH Saman Awang untuk Anwar Sadat

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

Masih Sedikit Keterwakilan, Anwar Sadat Memandang Perlu Pendidikan Politik Bagi Kaum Perempuan