LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Jumat, 25 Februari 2022 - 06:03 WIB

Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan KPPI

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag terima kunjungan audiensi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) yang diketuai Hetni Padhilah di rumah Dinas Bupati, Kamis (24/02).

Selain Ketua KPPI, juga turut hadir mendampingi, Wakil Ketua KPPI Rita Sartika, Sekretaris Heny Trianawati serta pengurus lainnya.

Bupati Tanjab Barat mengaku menyambut baik kedatangan Kaukus Perempuan Politik Indonesia dalam rangka silaturahmi bersama KPPI guna mendorong keterwakilan perempuan di berbagai Partai/lembaga politik mencapai 30 % sesuai dengan UU Partai Politik.

Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan peran perempuan khususnya dalam dunia politik sudah cukup meningkat. Menurutnya, pada posisi saat ini KPPI dapat memberikan warna kebijakan baru sebagai sumbangsih kemajuan percepatan pembangunan, yang tentunya juga harus diikuti dengan peningkatan kualitas, kapasitas, kompetensi dan integritas diri serta membangun basis sosial yang kuat.

BACA JUGA  Ratusan Personel Polres Tanjab Barat Dikerahkan untuk Pengamanan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi

“Dalam hal ini saya mendukung dan siap mengoptimalkan organisasi perempuan yang dimotori oleh Kaukus Perempuan Politik yang berasal dari berbagai partai politik yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan prinsip kebersamaan dan kekeluargaan, dan saya berharap jadi satu suara dan satu tujuan guna mewujudkan pembangunan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” katanya.

BACA JUGA  Berkah Idhul Adha, Pemkab Tanjab Barat Sembelih 33 Sapi Korban

Sebelumnya Ketua KPPI Hetni Padhilah menjelaskan Kaukus Perempuan Politik di Tanjung Jabung Barat ini dibentuk dibulan November 2021 yang terdiri dari gabungan berbagai partai yang ada.

“Perempuan zaman sekarang harus menciptkan iklim politik yang sehat dan saling mendukung sesama perempuan politik baik di internal maupun eksternal agar keterwakilan perempuan di parlemen mampu mencapai 30% sesuai dengan UU Partai Politik di karenakan negara yang kuat ada perempuan yang hebat,” ujar Hetni.

Share :

Baca Juga

Berita

Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

Berita

Kabupaten Tanjabbar Dapat Opini WTP, Bupati Minta OPD Percepat Penyerapan Anggaran

Berita

Terkait Pembagian PI 10% dari SKK Migas kepada Pemkab Tanjab Barat Sudah Ada Titik Terang

Berita

Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

Berita

Kapolda Jambi Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Berita

Menjelang Lebaran Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Bupati Ingatkan Warga

Berita

Bupati Tanjabbar Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Betara

Berita

Gerindra Usung Anwar Sadat – Hairan di Pilkada Tanjab Barat