LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:54 WIB

Bupati bersama Unsur Forkopimda Jajal Olahraga Panahan

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, Sabtu (28/8) di Venue Latihan Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama unsur Forkompinda menyempatkan untuk menjajal olahraga panahan dengan membidik busur panah ke arah sasaran.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan atas atas nama pribadi dan Pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakarsai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif.

BACA JUGA  Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri

“Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW,” ujar Bupati.

Ditambahkannya, Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, Pemkab akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka dari itu Bupati akan mengupayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga.

“Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Raya Kuala Tungkal

“Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan Forkopimda, maupun Forkopimda dengan rekan-rekan Perpani,”

Terakhir Bupati memberikan ucapan selamat atas launchingnya Sekar Kemuning Archery Club tahun 202. Dan kepada segenap pengurus olahraga panahan serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dirinya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih.

Hadir dikegiatan tersebut, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Syekh Usman

Berita

Walaupun Bukan Dihari Kerja, Dengan Motor Roda Dua Bupati Anwar Sadat Lakukan Belusukan

Berita

Masuk Lorong-lorong Sempit Anwar Sadat dan Istri Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda

Berita

KPU Tanjab Barat Terima Hibah 20 Milyar Untuk Pelaksanaan Pilkada

Berita

Wabub Hairan Kunker di Kecamatan Renah Mendaluh

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pengoperasian Ambulance Air

Berita

Wabub Hairan Tinjau Jembatan Gantung yang Ambrol dan Kunjungi Para Korban