LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:54 WIB

Bupati bersama Unsur Forkopimda Jajal Olahraga Panahan

INDOJAMBI.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, Sabtu (28/8) di Venue Latihan Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama unsur Forkompinda menyempatkan untuk menjajal olahraga panahan dengan membidik busur panah ke arah sasaran.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan atas atas nama pribadi dan Pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakarsai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif.

BACA JUGA  Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

“Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW,” ujar Bupati.

Ditambahkannya, Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, Pemkab akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka dari itu Bupati akan mengupayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga.

“Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Muscab Bersama Memilih Ketua DPC PAN se Tanjab Barat Berlangsung Sukses

“Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan Forkopimda, maupun Forkopimda dengan rekan-rekan Perpani,”

Terakhir Bupati memberikan ucapan selamat atas launchingnya Sekar Kemuning Archery Club tahun 202. Dan kepada segenap pengurus olahraga panahan serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dirinya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih.

Hadir dikegiatan tersebut, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Perselisihan Pembangunan Gereja Santo Yusup Tebing Tinggi Tanjab Barat Berakhir Damai

Berita

Monitoring ke Tanjab Barat, UPP Provinsi Jambi Serius Berantas Pungli

Berita

Ratusan Personel Polres Tanjab Barat Dikerahkan untuk Pengamanan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi

Berita

Wabub Hairan Hadiri Pencanangan WBBM yang Digelar Polres Tanjab Barat

Berita

Antisipasi Corona, Seluruh Madarasah di Tanjab Barat Diliburkan Selama Sepekan

Berita

Arakan Sahur Ramadhan 2022 Sah Digelar

Berita

Tiga Jabatan di Polres Tanjab Barat Alami Pergantian, AKP Jan Manto Hasiholan Jabat Kabagops

Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima 3 Penghargaan dari KPK