LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Selasa, 18 Mei 2021 - 21:05 WIB

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya

INDOJAMBI.ID – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat melakukan pengecekan kehadiran para ASN, Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dibeberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Tanjab Barat pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5).

Pengecekan kehadiran pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran tersebut merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Longsor di Parit Deli

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita dihari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor Bupati sendiri hampir 90 persen pegawainya hadir,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati menegaskan agar Kepala OPD dan Kepala Bagian segera membuat laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing. Laporan tersebut lanjutnya disampaikan setiap minggu secara berjenjang.

BACA JUGA  UPP Kab Tanjab Barat Berikan Sosialisasi Saber Pungli kepada Pegawai di Tiga OPD

“Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” tegasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Dengan Speed Boat, Polres Tanjab Barat bersama TNI AL Himbau Masyarakat Pesisir Terkait Ancaman Corona

Berita

Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Diserbu Warga

Berita

Tarik Investor, Pemkab Tanjab Barat Permudah Perizinan Berinvestasi

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman

Berita

Ribuan Warga Muslim Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal

Berita

Wabub Hairan Kunker di Kecamatan Renah Mendaluh

Berita

Antisipasi Corona, Seluruh Madarasah di Tanjab Barat Diliburkan Selama Sepekan