LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita / Bupati

Kamis, 29 April 2021 - 10:10 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Raya Kuala Tungkal

INDOJAMBI.ID – Masih dalam rangka giat Safari Ramadhan, Bupati Drs Anwar Sadat, M.Ag dan juga Wakil Bupati Hairan, SH berkesempatan menghadiri peringatan malam Nuzul Qur’an yang bertepatan pada malam ke 17 puasa Ramadhan bertempat di Masjid Raya Al-Muttaqin Kuala Tungkal, Rabu (28/4) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat didampingi Wabup Hairan selain menyerahkan bantuan dana CSR untuk mesjid, bantuan untuk guru ngaji, imam dan mudim mesjid juga memberikan bantuan zakat produktif penguatan dan pengembangan modal usaha (UMKM) sebesar Rp. 2.500.000,- kepada pengecer minyak binaan Baznas Tanjab Barat Berkah 2021.

BACA JUGA  Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa, target 6000 ATM untuk para guru agama, Imam, Bilal dan kaum masjid selama kepemimpinannya tetap dilaksanakan dan saat ini sudah berjalan.

“Alhamdulillah kita telah memberikan guru agama ,imam, bilal, dan kaum masjid bantuan berupa kartu ATM , kita telah mentargetkan 6000 kartu atm selama masa jabatan insyaAllah semoga semuanya bisa dijalankan,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Hadiah Pemenang Arakan Sahur

Sementara itu pengisi tausyiah Ustadz Fakhruddin Nur, dalam tausiyahnya menyampaikan tentang keindahan bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak membaca Al Qur’an, perbanyak muhaasabah, menyesali kesalahan yang telah dibuat dimasa lalu dan mohon di ampunkan oleh Allah dan juga untuk senantiasa memuliakan para ulama dan tidak bersikap sombong.

Hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati diantara, Ibu Ketua TP PKK, Ketua GOW, Sekda dan Ibu Ketua DWP, Unsur Forkopimda dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat. (Ame).

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

Berita

Tanjab Barat Raih 7 Medali Emas di Kejurprov Catur Jambi 2022

Berita

Bupati dan Wabub Tanjab Barat Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya

Berita

DPD PAN Tanjab Barat akan Adakan Musda ke VI

Berita

13 Peserta Meriahkan Arakan Sahur Ramadhan 2023, Penonton Tumpah Ruah

Berita

Kadis Perkim Pastikan Rumah Yudi di Tungkal Harapan akan Direhab

Berita

Dana Hibah Tak Kunjung Cair, Operasional KONI dan Kegiatan Cabang Olahraga Terhambat

Berita

Gubernur Jambi Al Haris akan Lakukan Langkah-langkah Pengembangan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal