LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 19 September 2019 - 16:08 WIB

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Harbunas Tahun 2019

Tanjab Barat, Indojambi.id – Sejalan dengan tema peringatan hari perhubungan Nasional Tahun 2019 “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”, Safrial berharap Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 ini dapat dijadikan momentum untuk koreksi atas kinerja sektor perhubungan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hali itu disampaikan dalam sambutannya saat pimpin langsung upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang digelar di Halaman Kantor Bupati. Selasa (17/09).

BACA JUGA  Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Bupati juga sampaikan sektor perhubungan memiliki peranan yang sangat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan” ujarnya.

Terkait hal itu, Bupati berharap insan perhubungan dapat memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras di sektor transportasi. Menurutnya Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA  Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Mengakhiri sambutannya, Safrial berharap peringatan Hari Perhubungan Nasional juga dapat dijadikan sebagai wahana meningkatkan prestasi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta memberikan semangat pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air.

Upacara Peringtan Hari Perhubungan Nasional ini juga dihadiri oleh, Wakil Bupati, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Sekretriat Daerah, serta TNI, Polri dan ASN lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Longsor Parit Deli

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Berita

Masjid Agung Terendam Air Pasang, Bupati Anwar Sadat Turun Tangan

Berita

Pelabuhan Kelagian Tebing Tinggi Diusulkan Masuk Rencana Induk Pelabuhan

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Mendapatkan Opini WTP

Berita

Safari Ramadhan di Desa Pematang Pauh, Wabub Hairan: Mari Kita Pelihara Kerukunan Beragama

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Tito Karnavian

Berita

Sebelum Ramadhan Listrik di 19 Desa Kab. Tanjab Barat akan Dialirkan