LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita / Bupati

Minggu, 7 Maret 2021 - 13:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

INDOJAMBI.ID – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.Drs. H Anwar Sadat, M.Ag Dan Hairan, S.H menggelar pengajian bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kegiatan pengajian rutin ini akan menjadi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan setiap sabtu malam di kediaman Kepala Dinas dengan bergantian setiap Minggu nya.

“Yasinan ini merupakan awal saya dan pak Hairan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Tanjabbar dan wakil Bupati Tanjabbar, semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepan nya” kata Anwar Sadat saat menggelar yasinan dirumah kepala DLH Tanjabbar, Sabtu (07/03).

BACA JUGA  Wabub Tanjabbar Harian Hadiri Peluncuran Kapal Vaksinasi Pelampung Polres

Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian bertujuan untuk dekat kepada Allah SWT dan menjalin silahturahmi sesama intansi agar semakin dekat.

“Tentunya kita ingin hubungan kepada Allah kita semakin dekat dan hubungan kita antara sesama manusia semakin dekat pula” ujarnya.

Selain mendekatkan diri kepada Allah dan Sesama manusia Bupati juga mengungkapkan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani ASN sekaligus berharap berkah dari Allah SWT.

“Melalui program ini diharapkan juga mewujudkan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” harapnya.

BACA JUGA  Wabub Hairan Berikan Bantuan kepada Korban Longsor Parit Deli

Lebih lanjut Anwar Sadat meminta kepada seluruh jama’ah untuk mendoakan masyarakat Tanjabbar agar terus dikaruniai nikmat dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, serta dilindungi dari bahaya dan segala macam penyakit, utamanya virus corona (covid-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia.

“Kita semua berdoa juga agar kiranya kabupaten Tanjabbar ini selalu di lindungi oleh Allah SWT” tandasnya. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Edarkan Sabu dan Ganja, BG Warga Batang Asam Disergap Polisi

Berita

Shalat Jumat di Tengah Wabah Corona oleh: Zakaria Ansori, SHI, MH

Berita

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Dua Lokasi Banjir di Betara

Berita

Beberapa Akun Palsu Medsos yang Muncul Selama Pilkada Dalam Catatan Polres Tanjab Barat

Berita

Pengurus KONI Tanjab Barat Masa Bakti 2020-2024 Dilantik

Berita

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Nelayan Tanjab Barat dalam Kondisi Mengambang di Laut

Berita

Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton