LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Bupati / Berita

Minggu, 7 Maret 2021 - 13:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

INDOJAMBI.ID – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.Drs. H Anwar Sadat, M.Ag Dan Hairan, S.H menggelar pengajian bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kegiatan pengajian rutin ini akan menjadi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan setiap sabtu malam di kediaman Kepala Dinas dengan bergantian setiap Minggu nya.

“Yasinan ini merupakan awal saya dan pak Hairan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Tanjabbar dan wakil Bupati Tanjabbar, semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepan nya” kata Anwar Sadat saat menggelar yasinan dirumah kepala DLH Tanjabbar, Sabtu (07/03).

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat akan Segera Operasikan Ambulance Sungai

Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian bertujuan untuk dekat kepada Allah SWT dan menjalin silahturahmi sesama intansi agar semakin dekat.

“Tentunya kita ingin hubungan kepada Allah kita semakin dekat dan hubungan kita antara sesama manusia semakin dekat pula” ujarnya.

Selain mendekatkan diri kepada Allah dan Sesama manusia Bupati juga mengungkapkan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani ASN sekaligus berharap berkah dari Allah SWT.

“Melalui program ini diharapkan juga mewujudkan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” harapnya.

BACA JUGA  Daftar ke Demokrat, Langkah Rodiyanto Makin Mantap Menyongsong Pilkada Tanjab Barat

Lebih lanjut Anwar Sadat meminta kepada seluruh jama’ah untuk mendoakan masyarakat Tanjabbar agar terus dikaruniai nikmat dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, serta dilindungi dari bahaya dan segala macam penyakit, utamanya virus corona (covid-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia.

“Kita semua berdoa juga agar kiranya kabupaten Tanjabbar ini selalu di lindungi oleh Allah SWT” tandasnya. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

IMG 20210924 140939

Berita

Selama MTQ Kendaraan Bermotor Dilarang Masuk WFC, Pengunjung Bisa Gunakan Becak
IMG 20201221 201458

Berita

Yayasan Budi luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat
IMG 20210305 230232

Bupati

Siaga Karhutla, Bupati Tanjab Barat dan Kapolda Jambi Cek Embung Air di Desa Muntialo
IMG 20200303 175109

Berita

Terkait Sengketa Lahan Teluk Nilau, Dewan Tuding Pemkab Tanjab Barat Cenderung Berpihak ke Perusahaan
IMG 20210727 WA0116

Berita

Kabar Gembira, Jaringan Gas untuk Rumah Tangga di Kabupaten Tanjab Barat akan Segera Terpasang
IMG 20210930 WA0042

Berita

Bupati Tanjabbar bersama Wagub Abdullah Sani Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana MTQ
IMG 20200629 WA0004

Berita

Pendemo Dirikan Tenda di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat Menuntut Penyelesaian Sengketa Lahan
IMG 20210511 WA0030

Bupati

Bupati Tanjab Barat Tinjau lokasi Kebakaran di Parit Cegat, Desa Teluk Sialang