LIVE TV
Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final Selesai, Hasil Hitung Cepat KPU Pilkada Tanjab Barat, Anwar Sadat-Hairan 44,7%, Mulyani-Amin 34,4% dan Mukhlis-Supardi 20,9% Paslon Anwar Sadat – Hairan Dapat Nomor Urut 2 HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Home / Bupati / Berita

Minggu, 7 Maret 2021 - 13:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Pengajian Rutin Bersama OPD

INDOJAMBI.ID – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.Drs. H Anwar Sadat, M.Ag Dan Hairan, S.H menggelar pengajian bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kegiatan pengajian rutin ini akan menjadi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan setiap sabtu malam di kediaman Kepala Dinas dengan bergantian setiap Minggu nya.

“Yasinan ini merupakan awal saya dan pak Hairan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Tanjabbar dan wakil Bupati Tanjabbar, semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepan nya” kata Anwar Sadat saat menggelar yasinan dirumah kepala DLH Tanjabbar, Sabtu (07/03).

BACA JUGA  730 Mangkuk Kuno yang Ditemukan di Tanjab Barat Diduga Berasal dari Tiongkok

Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian bertujuan untuk dekat kepada Allah SWT dan menjalin silahturahmi sesama intansi agar semakin dekat.

“Tentunya kita ingin hubungan kepada Allah kita semakin dekat dan hubungan kita antara sesama manusia semakin dekat pula” ujarnya.

Selain mendekatkan diri kepada Allah dan Sesama manusia Bupati juga mengungkapkan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani ASN sekaligus berharap berkah dari Allah SWT.

“Melalui program ini diharapkan juga mewujudkan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” harapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Lahan Warga yang Tergenang Dampak Pembangunan Pintu Air

Lebih lanjut Anwar Sadat meminta kepada seluruh jama’ah untuk mendoakan masyarakat Tanjabbar agar terus dikaruniai nikmat dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, serta dilindungi dari bahaya dan segala macam penyakit, utamanya virus corona (covid-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia.

“Kita semua berdoa juga agar kiranya kabupaten Tanjabbar ini selalu di lindungi oleh Allah SWT” tandasnya. (*/Ame)

Share :

Baca Juga

IMG 20210721 115635

Bupati

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman
IMG 20210303 WA0005

Berita

Cek Kedisiplinan ASN, Wabub Hairan Sidak Ruangan di Lingkup Sekretariat Daerah
IMG 20210316 101729

Kriminal

Sempat Buron, Pelaku Penipuan Seorang Ibu di Tanjab Barat Akhirnya Tertangkap, Berikut Kronologisnya
IMG 20201224 020107

Berita

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers
FB IMG 1619542184205

Bupati

Bupati Tanjung Jabung Barat Mendapat Kunjungan SKK Migas
FB IMG 1623227834378

Berita

11 Parpol Terima Bantuan Keuangan dari Pemkab Tanjab Barat, Segini Besarannya
images 4

Berita

Yayasan Budhi Luhur Galang Dana untuk Perangi Virus Corona
IMG 20190917 WA0004

Berita

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Harbunas Tahun 2019