LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Rabu, 10 Februari 2021 - 13:59 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pembangunan Asrama Tiga Pondok Pesantren

INDOJAMBI.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta SKK Migas PetroChina meresmikan gedung pembangunan aula Ponpes Darul syekh Ismail Nagara, asrama santri putri Ponpes Riyadhul Jannah dan asrama Assalam Ponpes Riyadhul Shalihin bertempat di ponpes Datuk Syekh Ismail Nagara, Rabu (10/2/).

Peresmian gedung tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Tanjung jabung barat, Dr Ir H Safrial MS, Perwakilan SKK migas PetroChina, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Camat dan pengasuh pondok pesantren.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial Ms menyampaikan, bahwa pembangunan yang di bangun untu ponpes ini adalah kerja sama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat bersama SKK migas dan PetroChina.

“Pondok pesantren ini tempat belajar santri-santri, pembangunan yang harus kita utamakan agar mereka nyaman dalam belajar, semoga ini bermanfaat untuk santri,” ujar Safrial.

BACA JUGA  Audensi bersama SMSI Tanjab Barat, Bupati; Kita Ingin Berita yang Berimbang dan Mencerdaskan

Lebih lanjut, Safrial berharap dan berdoa agar PetroChina akan terus memberi manfaat untuk Tanjab Barat. Karena, dikatakannya PetroChina akan berakhir kontrak kerjanya, dan dirinya berharap kerjasama ini bisa diperpanjang lagi.

“Kami mendoakan mudah-mudahan kontrak kerjanya diperpanjang dan dapat membangun lebih lagi untuk kabupaten Tanjung Jabung Barat ke depan,” ungkapnya.

Sementara SKK migas yang di hadiri oleh kepala departemen humas SKK migas Zumbagsel, Andi Arie menyampaikan bahwa kehadiran SKK migas dan PetroChina adalah sebagai salah satu wujud kontribusi untuk bersama-sama memajukan Kabupaten.

“Pembangunan ini merupakan kontribusi nyata dari SKK migas dan PetroChina dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan para santri dan juga selama mondok di pesantren,” kata Arie.

BACA JUGA  Anwar Sadat Tepis Isu Galang Dana untuk Pernikahan Anaknya

Arie berharap pembangunan yang di bangun ini dapat bermanfaat dalam menuntut ilmu untuk santriwan dan santriwati agar SDM menjadi berkualitas.

“Manfaatkan sebaik-baiknya pembangunan yang di bangun, agar menjadi insan yang berkualitas untuk kabupaten Tanjabbar bahkan orang banyak” tandasnya.

Pengurus pondok pesantren Datuk syekh ismali Nagara, KH Muhammad ainani mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat dan pihak SKK migas PetroChina yang telah membantu pembangunan ponpes Syekh Ismail Nagara.

“Selama kepemimpinan pak Safrial, beliau telah banyak membantu pesantren ini, dan pihak SKK migas telah juga banyak membantu, tidak ada yang bisa kami berikan selain ucapan terima kasih dan semoga bermanfaat untuk santri,” tuturnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Kota Kuala Tungkal Dikepung Banjir Rob, Anwar Sadat Ingatkan Warga

Berita

Terungkap, Ini Alasan Bupati Safrial Copot Pejabat ULP Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Berita

Wagub Abdullah Sani dan Wabub Tanjab Barat Hairan Pukul Bedug Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Berita

Anwar Sadat Buka bersama SMSI Tanjab Barat Sekaligus Beri Santunan kepada Anak Yatim

Berita

Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Berita

Jembatan Gantung di Renah Mendaluh Ambrol, Belasan Siswa Jatuh ke Sungai dan Terluka