LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Pilkada / Politik / Tanjab Barat

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:02 WIB

Disambut Istimewa Petinggi PKS Tanjabbar, Anwar Sadat: karena Kami Memiliki Sejarah Tersendiri

INDOJAMBI.ID – Didampingi sejumlah simpatisannya, Anwar Sadat tiba di kantor sekretariat DPD PKS Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Bupati di pilkada 2024, Kamis (23/5).

Kedatangan Anwar Sadat terasa istimewa, karena disambut langsung oleh para petinggi partai berlambang padi dan bulan sabit ini. Ada Ketua Dewan Pertimbangan, H Aziz Rohman, Ketua DPD PKS, Muhammad Najib Zamzami, sekertaris Ali Imron dan anggota DPRD Mariatul Khiftiah serta para pengurus PKS lainnya.

Anwar Sadat mengatakan dirinya optimis bisa kembali diusung oleh PKS dalam Pilkada Tanjabbar mendatang. Cukup beralasan, Ia mengatakan memilki historis yang panjang sebab dipriode sebelumnya PKS menjadi salah satu partai yang megusung dirinya maju Pilkada Tanjabbar 2021 yang lalu.

“Saya optimis dengan PKS, kami dipriode ini diusung oleh PKS. Karena kami memiliki sejarah tersendiri,” katanya.

BACA JUGA  Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Anwar Sadat meminta maaf terlebih dahulu kepada para kader PKS sebab lambat dalam mengantarkan formulir. Hal itu dikarenakan dirinya tengah memastikan terlebih dahulu dukungan PAN kepadanya selaku kader.

Diterangkannya, saat ini dukungan PAN sudah jelas kepada dirinya dari DPP. Ia mengaku ini menjadi bekal tersendiri baginya untuk maju pada Pilkada Tanjabbar. Disebutnya PAN tidak bisa sendiri ia berharap PKS nantinya menjadi salah satu bagian pengusung dirinya.

“Mohon maaf kepada kader PKS dan ust Nazim atas keterlambatan daftar, karena kami memastikan rekomendasi dari DPP PAN terlebih dahulu. Dan Alhamdulillah saat ini rekomendasi itu diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Ia memaparkan dimassa kepemimpinan nya ini sejumlah capaian telah dilaksanakan, termasuk APBD mengalami kenaikan yang sebelumnya 1,2 triliun saat ini ada kenaikan mencapai 1,7 triliun.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Serahkan Bonus kepada 271 Atlet Porprov

Dibidang infrastruktur, Anwar Sadat mengaku pembangunan jalan saat ini sudah mencapai 40 persen yang sebelumnya hanya 20 persen, dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) medapat apresiasi dari Gubernur.

“TPU Berkah mendapat apresiasi Gubernur Jambi sebagai TPU terbaik di Jambi,” sebutnya.

Diakhir sambutannya, Anwar Sadat kembali berharap rekomendasi PKS bisa kepadanya sehingga pengalaman bersama bisa terulang lagi.

“Mudahan kami mendapatkan rekomendasi dari PKS lagi dan bisa bersama – sama,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Tanjabbar Zamzami mengatakan dirinya merasa terharu atas kehadiran Anwar Sadat bersama pendukungnya. Sambil bercanda, Ia katakan PKS masihlah seperti dahulu dan tidaklah menyeramkan.

“Merasa tersanjung dan terharu, bukan hanya sekedar komunikasi, PKS punya hubungan baik dengan beliau di periode pertama kami PKS mengusung pak Bupati,” sebutnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Menggelegar, Pemuda Pancasila Nyatakan Sikap Dukung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat 2024

Pilkada

PPP Resmi Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilbub Tanjab Barat 2024

Pilkada

Digandeng Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat, Katamso Mantap Pensiun Dini dari ASN

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Berita

Polairud Polda Jambi Berbagi Sembako Kepada Nelayan

Politik

Hairan Resmi Hengkang dari PAN, Apa kata Anwar Sadat?

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah untuk Keluarga Pasien Rumah Sakit

Politik

Anwar Sadat Utus Tim Ambil Formulir Cabub di PPP Tanjab Barat