LIVE TV
Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan

Home / Berita

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:04 WIB

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

INDOJAMBI.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu, Kamis (2/12).

Acara yang dilaksanakan di Rumah DPD PAN Tanjab Barat tersebut diikuti sebanyak 33 orang peserta dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara daring.

Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan, pelatihan LKAD dan Pelatihan saksi ini untuk memberikan pengetahuan kepada kader PAN agar bisa berhasil dalam meniti karir politiknya baik di legislatif maupun di eksekutif.

Maka dari itu dikatakannya, bagi para peserta untuk serius dalam mengikuti pelatihan dengan mengikuti seluruh materi yang diberikan. Dan disampaikannya juga bahwa nanti akan ada pelatihan lanjutan berikutnya.

BACA JUGA  Pengurus KONI Tanjab Barat Masa Bakti 2020-2024 Dilantik

“Saya minta kepada peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius dari seluruh materi yang diberikan sampai selesai,” kata Zulhas.

Hal lain disampaikannya, digelarnya pelatihan ini adalah untuk menjadikan kader lebih solid dan militan untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag mengatakan, digelarnya pelatihan ini merupakan untuk mempersiapkan kader-kader PAN untuk maju di Pemilu 2024.

Dalam sesi tanya jawab dengan pemateri dari DPP melalui zoom virtual, Anwar Sadat menjelaskan bahwa DPD PAN Tanjab Barat sudah memiliki strategi untuk menggaet pemilih untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto Bersilaturahmi dengan DPD PAN Tanjab Barat

“Memasuki Tahun 2023 kita akan intens turun ke masyarakat dan akan melakukan kegiatan-kegiatan yang diantaranya bersipat sosial kemasyarakatan,” terang Anwar Sadat.

 

Kepada peserta, Anwar Sadat mengatakan, melalui kegiatan pelatihan ini diharapkannya dapat memberikan pengetahuan sehingga nantinya dalam pelaksanaan Pemilu para kader yang bertarung di Pemilu Legislatif dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan berhasil menempati kursi di Legislatif.

Terlihat hadir mengikuti LKAD dan Pelatihan Saksi diantarany Sekretaris Albert Chaniago, Ketua MPPD Sjapril Simamora, Wakil Ketua Hairan, anggota DPRD Fraksi PAN serta peserta lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Bank kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kec Merlung

Berita

Wabub Tanjab Barat Lakukan Koordinasi dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ

Berita

Anwar Sadat Serahkan Bantuan Pompong untuk Nelayan

Berita

Berlaga di Sumsel Taekwondo Championship 2022, Taekwondoin Tanjab Barat Bawa Pulang 11 Emas

Berita

Bupati Anwar Sadat Menjadi Narasumber Seminar Al Qur’an

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Tol yang Melintasi Sungai Pengabuan, Begini Kata Wabub Hairan

Berita

Terkait Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Beri Apresiasi kepada Pihak Kepolisian