LIVE TV
Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP Mengenaskan, Seorang Wanita di Kuala Tungkal Dibunuh Tetangganya Saat Sholat Jum’at, Kebakaran Landa Pemukiman di Tungkal Harapan Jangan Buru-Buru, ini Tanda Laptop Kamu Harus Ganti! Argentina Juara Copa Amerika Setelah Tundukkan Brazil di Final

Home / Berita

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:04 WIB

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

INDOJAMBI.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu, Kamis (2/12).

Acara yang dilaksanakan di Rumah DPD PAN Tanjab Barat tersebut diikuti sebanyak 33 orang peserta dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara daring.

Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan, pelatihan LKAD dan Pelatihan saksi ini untuk memberikan pengetahuan kepada kader PAN agar bisa berhasil dalam meniti karir politiknya baik di legislatif maupun di eksekutif.

Maka dari itu dikatakannya, bagi para peserta untuk serius dalam mengikuti pelatihan dengan mengikuti seluruh materi yang diberikan. Dan disampaikannya juga bahwa nanti akan ada pelatihan lanjutan berikutnya.

BACA JUGA  Warga Bugis Kuala Tungkal Nyatakan Sikap Mendukung Anwar Sadat-Hairan

“Saya minta kepada peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius dari seluruh materi yang diberikan sampai selesai,” kata Zulhas.

Hal lain disampaikannya, digelarnya pelatihan ini adalah untuk menjadikan kader lebih solid dan militan untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

IMG 20211202 WA0010

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag mengatakan, digelarnya pelatihan ini merupakan untuk mempersiapkan kader-kader PAN untuk maju di Pemilu 2024.

Dalam sesi tanya jawab dengan pemateri dari DPP melalui zoom virtual, Anwar Sadat menjelaskan bahwa DPD PAN Tanjab Barat sudah memiliki strategi untuk menggaet pemilih untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA  Wabub Hairan Menjadi Narasumber pada Acara Dialog Nasional di Jakarta

“Memasuki Tahun 2023 kita akan intens turun ke masyarakat dan akan melakukan kegiatan-kegiatan yang diantaranya bersipat sosial kemasyarakatan,” terang Anwar Sadat.

 

Kepada peserta, Anwar Sadat mengatakan, melalui kegiatan pelatihan ini diharapkannya dapat memberikan pengetahuan sehingga nantinya dalam pelaksanaan Pemilu para kader yang bertarung di Pemilu Legislatif dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan berhasil menempati kursi di Legislatif.

Terlihat hadir mengikuti LKAD dan Pelatihan Saksi diantarany Sekretaris Albert Chaniago, Ketua MPPD Sjapril Simamora, Wakil Ketua Hairan, anggota DPRD Fraksi PAN serta peserta lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

IMG 20201224 020107

Berita

Kapolres Tanjab Barat Beri Penghargaan kepada Organisasi Pers
images

Berita

Masyarakat Tanjab Barat Diminta Tidak Panik Menghadapi Ancaman Virus Corona
IMG 20200312 WA0023

Berita

Untuk ke-2 Kalinya Muhibah Maritim Akan Kembali Digelar di Tanjab Barat
IMG 20200404 WA0074

Berita

Perihatin Melihat Nelayan, Ketua HNSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaiful Berikan Bantuan Sembako
IMG 20220116 WA0019

Berita

Susuri Area Mangrove Pangkal Babu, Bupati Anwar Sadat akan Garap Serius sebagai Ekowisata Andalan
IMG20210313111903

Kriminal

Seorang Wanita Warga Kel Seriwijaya Jadi Korban Penipuan, Warga Berhasil Temukan Mobil Pelaku yang Melarikan Diri
IMG 20210516 WA0038

Berita

BM PAN Tanjab Barat Adakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran, Inilah Para Pemenangnya
IMG 20210828 WA0038

Berita

Bupati bersama Unsur Forkopimda Jajal Olahraga Panahan