LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:04 WIB

DPD PAN Tanjab Barat Gelar LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu

INDOJAMBI.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu, Kamis (2/12).

Acara yang dilaksanakan di Rumah DPD PAN Tanjab Barat tersebut diikuti sebanyak 33 orang peserta dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara daring.

Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan, pelatihan LKAD dan Pelatihan saksi ini untuk memberikan pengetahuan kepada kader PAN agar bisa berhasil dalam meniti karir politiknya baik di legislatif maupun di eksekutif.

Maka dari itu dikatakannya, bagi para peserta untuk serius dalam mengikuti pelatihan dengan mengikuti seluruh materi yang diberikan. Dan disampaikannya juga bahwa nanti akan ada pelatihan lanjutan berikutnya.

BACA JUGA  77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah, Tanjab Barat

“Saya minta kepada peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius dari seluruh materi yang diberikan sampai selesai,” kata Zulhas.

Hal lain disampaikannya, digelarnya pelatihan ini adalah untuk menjadikan kader lebih solid dan militan untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag mengatakan, digelarnya pelatihan ini merupakan untuk mempersiapkan kader-kader PAN untuk maju di Pemilu 2024.

Dalam sesi tanya jawab dengan pemateri dari DPP melalui zoom virtual, Anwar Sadat menjelaskan bahwa DPD PAN Tanjab Barat sudah memiliki strategi untuk menggaet pemilih untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Raya Kuala Tungkal

“Memasuki Tahun 2023 kita akan intens turun ke masyarakat dan akan melakukan kegiatan-kegiatan yang diantaranya bersipat sosial kemasyarakatan,” terang Anwar Sadat.

 

Kepada peserta, Anwar Sadat mengatakan, melalui kegiatan pelatihan ini diharapkannya dapat memberikan pengetahuan sehingga nantinya dalam pelaksanaan Pemilu para kader yang bertarung di Pemilu Legislatif dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan berhasil menempati kursi di Legislatif.

Terlihat hadir mengikuti LKAD dan Pelatihan Saksi diantarany Sekretaris Albert Chaniago, Ketua MPPD Sjapril Simamora, Wakil Ketua Hairan, anggota DPRD Fraksi PAN serta peserta lainnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Tanjab Barat Pantau Langsung Vaksinasi Masal Tahap 2

Berita

Terbongkar, Seorang Gadis Remaja di Desa Sungsang Tanjab Barat Dicabuli dan Dipoto Tanpa Busana oleh Ayah Tirinya

Berita

H. Sjafril Simamora Dipercaya Pimpin Percasi Tanjab Barat Periode 2020-2024

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Susuri Area Mangrove Pangkal Babu, Bupati Anwar Sadat akan Garap Serius sebagai Ekowisata Andalan

Berita

Abdullah Sani dan Anwar Sadat Hadiri Haul Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al Babaqiyatus Shalihat

Berita

Tiba di Renah Mendaluh Anwar Sadat-Hairan Disambut dengan Tradisi Kompangan

Berita

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Khutbah Idul Adha di Masjid Syaikh Utsman