LIVE TV
PUTIN Rilis Survei Pilkada di Tanjab Barat 2024, Anwar Sadat Jauh Unggul Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui

Home / Berita / Bupati

Senin, 6 September 2021 - 11:52 WIB

Empat Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik Bupati

INDOJAMBI.ID – Empat orang pejabat struktural di Lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat dilantik Bupati Anwar Sadat  bertempat di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (06/09).

Acara Pelantikan dan sumpah jabatan turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Asisten, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Adapun empat orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik tersebut adalah:

1. Syafrun, ST jabatan baru Administrator Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

2. Apri Dasman, ST, MT jabatan baru administrator Kabid Cipta Karya dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

3. Herri Yansa Wijaya, S. Kom, ME jabatan baru administrator Kabid pengembangan pendapatan badan pendapatan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

4. Cipto Hamonangan Siregar, S. Sos, MH jabatan baru pengawas kasubbag penanaman modal dan BUMD bagian perekonomian perekonomian setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-50

Dalam Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hal ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil. Mengacu pada penilaian evaluasi kinerja dan serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Anwar Sadat mengungkapkan Aparatur Sipil Negara telah membawa perubahan dalam kehidupan karir PNS yang selama ini dianggap sebagai zona nyaman menjadi zona kompetitif, dimana parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi PNS dilakukan melalui pertimbangan kapasitas kompetensi, integritas, molaritas, serta moralitas dan juga nilai pengabdian, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara sehingga akan tercapai kinerja perangkat daerah yang kualitasnya terus meningkat karena adanya kompetisi pegawaian sehat dalam menunjukkan kinerja nya yang terbaik.

BACA JUGA  Anwar Sadat Makin Mantap Maju di Pilbup Tanjab Barat Setelah Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN

“Saya minta adanya kerjasama yang solid di antara Pegawai Negeri Sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini,” tegasnya.

“Semoga akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah pada khususnya dan kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat pada umumnya, dan  juga terus tingkatkan kompetensi diri, kinerja dan disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan,” tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Lampaui Target, Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Tembus 1.906 Dosis

Berita

Jual Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal Diciduk Polisi

Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Kualatungkal

Berita

Mau Tau, Segini Besaran Gaji dan Tunjangan PNS Tahun 2022

Berita

Ratusan Personel Polres Tanjab Barat Dikerahkan untuk Pengamanan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi

Berita

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Berita

MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Oprit Jembatan Pargom Tuai Masalah, Wabup Hairan Menghentikan Sementara Pembangunannya