LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Politik

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:43 WIB

Hairan Resmi Hengkang dari PAN, Apa kata Anwar Sadat?

INDOJAMBI.ID – Hairan, SH Ketua bidang Bapilu DPD Partai Amanat National (PAN) Tanjung Jabung Barat menyatakan keluar dari PAN. Pernyataan resmi hengkang nya Hairan dari PAN tersebut dengan adanya surat resmi pengunduran diri yang diterima oleh Sekretaris DPD PAN Albert Chaniago.

“Ia sudah keluar, tadi malam surat pengunduran diri nya (Hairan-red) diberikan kepada saya,” terang Albert, Selasa (23/5).

Menurut Albert, di dalam surat pengunduran diri Hairan tersebut ianya beralasan karena faktor kesibukan dan lain sebagainya.

Terkait pengunduran diri Hairan, Ketua DPD PAN Tanjab Barat H Anwar Sadat cukup memaklumi dan dirinya pun tidak terkejut akan hal tersebut. Soalnya kabar keluarnya Hairan dari PAN sudah lama terhembus namun saja belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan ke DPD.

BACA JUGA  Momen Idhul Fitri, H Bakri Bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat

Dengan keluarnya Hairan dari PAN, Anwar Sadat dikonfirmasi, mengatakan mundurnya Hairan merupakan hak otoritas setiap peribadi. “Itu merupakan hak otoritasnya, karena pilihan-pilihan tersebut tergantung pribadi masing-masing,” sebut Bupati Tanjab Barat ini.

Anwar Sadat juga berbicara tentang matahari terbit sebagai simbol Partai PAN. Dikatakannya, matahari tidak pernah mengingkari kodratnya sebagai penebar kasih sayang, karena sinarnya tidak pernah pilih kasih, tidak pernah membedakan kawan dan lawan, sinarnya ditakdirkan kebermanfaatan bagi semua, tidak hanya manusia tapi juga alam semesta.

BACA JUGA  Antisipasi Corona, Seluruh Madarasah di Tanjab Barat Diliburkan Selama Sepekan

Terpisah, Hairan dikonfirmasi dirinya membenarkan sudah menyampaikan surat resmi pengunduran dirinya dari PAN dan tidak menampik bahwa dirinya akan bergabung ke Partai besutan Surya Paloh Nasdem.

Dan dirinya pun juga menerangkan, jauh sebelumnya sudah minta izin dan direstui oleh ketua DPD PAN H. Anwar Sadat.

“Saya dibesarkan PAN, dan saya sudah meminta izin kepada beliau dan beliau (Anwar Sadat-red) juga merestui,” ujar Hairan.

“Mohon do’anya ya,” ucapnya singkat. (Ame)

Share :

Baca Juga

Politik

PAN Resmi Usung Anwar Sadat-Hairan di Pilbup Tanjab Barat

Politik

Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Berita

Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat

Politik

Adib Mubarak Resmi Membuka Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat

Politik

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Politik

Ini 3 Top Caleg DPRD Tanjab Barat Peraih Suara Terbanyak