LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Berita

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:05 WIB

HUT ke-23 DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor

INDOJAMBI.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memperingati HUT PAN yang ke-23 dengan melaksanakan tasyakuran, do’a bersama dan acara pemotongan tumpeng, Senin (23/08).

Sebelumnya, acara diawali dengan mengikuti secara Virtual Puncak HUT PAN ke – 23 secara Nasional dengan tema “Amanat untuk Indonesia Sehat, 23 tahun Mengabdi Tanpa Batas” di Rumah DPD PAN jalan Panglima Cama Kuala Tungkal.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN yang juga Bupati Tanjab Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag yang juga dihadiri oleh pengurus harian dan kader serta Anggota DPRD Fraksi PAN.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut

Anwar Sadat berharap di usia 23 ini agar pengurus DPD PAN Tanjab Barat lebih solid dan lebih maju daripada yang sudah-sudah dalam membesarkan PAN.

“Hari ulang tahun ini menjadi penting bagi Partai PAN agar selalu menjadi yang terdePAN berada di tengah masyarakat serta dapat memberikan pendampingan untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang mengalami kesulitan,” kata Anwar Sadat.

Usai syukuran dilanjutkan dengan kunjungan menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana longsong di Parit Deli, Kurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara.

BACA JUGA  Buaya Berkeliaran di Perkebunan Warga Bramitam yang Terendam Banjir

“Bantuan ini sebagai rasa simpati atas bencana longsor yang menimpa masyarakat di Parit Deli,” ujar Anwar Sadat.

Acara dihadiri Sekretaris Albert Chaniago, Wakil Ketua Hairan, SH, Anggota DPRD Fraksi PAN, H. Muh Sjafril Simamora, SH, Arpin Siregar, Nova Anggun Sari, SH.M.Kn dan pengurus Harian DPD PAN beserta DPD BM PAN Tanjab Barat serta Ibu Hj. Fadhillah Sadat. (Ame)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Al Haris akan Lakukan Langkah-langkah Pengembangan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Berita

Pesan Warga Taman Raja, Kalau Anwar Sadat – Hairan Terpilih Minta Makam Raja Gagak Dipugar

Berita

Menjadi Narasumber, Ini yang Disampaikan Bupati kepada Peserta Pelatihan

Berita

Lampaui Target, Vaksinasi di Yayasan Budi Luhur Tembus 1.906 Dosis

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikut Panen Padi di Desa Pembengis

Berita

5 Orang Kandidat Siap Memperebutkan Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Berita

Snack Video Diblokir Atas Permintaan OJK

Berita

Safrial Tanggapi Soal Permintaan Penggantian Nama RSUD Merlung