LIVE TV
Simak Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Secara Lengkap! Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis Seorang Warga Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Tewas Ditelan Ular Piton 5 Manfaat Tanggal tua yang Belum Anda Ketahui Inilah 6 Alasan Pentingnya Menggunakan Casing HP

Home / Olahraga / Tanjab Barat

Rabu, 5 Juli 2023 - 18:11 WIB

Jihan Safitri Atlet Angkat Besi Sumbang Emas Perdana Porprov untuk Tanjab Barat

INDOJAMBI.ID – Jihan Safitri, atlet cabang olahraga angkat besi menjadi penyumbang  medali emas perdana bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) pada Porprov Jambi 2023. Tak tanggung-tanggung tiga medali emas sekaligus ia raih.

Cabang olahraga (cabor) Angkat Besi yang digelar di Gedung PABBSI Kotabaru Jambi tersebut, Jihan yang turun di kelas 71+kg putri pada angkatan snacht, clean and jerk dengan total angkatan 205 Kg berhasil mengumpulkan angka terbaiknya dan berhak meraih medali emas untuk kontingen Tanjab Barat.

BACA JUGA  KONI Tanjab Barat Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Sebelumnya, lifter putri Tanjabbar juga berhasil meraih 4 Medali perak atas nama Fitri Juliani pada angkatan snacht, clean and jerk dan total angkatan terbaik pada kelas 49 kg putri. Satu lagi, medali perunggu juga di raih oleh M Danial pada kelas 67 Kg putra.

Pengalungan mendali kedua nomor putri tersebut diwakili oleh Sekretaris KONI Tanjab Barat, Cecep, di Gedung PABBSI Jambi.

KONI Kabupaten Tanjabbar melalui Sekretaris nya Cecep, mengapresiasi Pengkab PABSI TANJAB BARAT yg telah membina atlet angkat besi. “Walaupun cuma 4 orang atlet yang dikirim namun demikian dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kab Tanjabbar,”sebut Cecep, Rabu (5/7).

BACA JUGA  H Assek Resmi Pimpin BPD KKSS Tanjab Barat

Jihan Safitri nantinya lanjut Cecep, akan dipersiapkan untuk mengikuti Pra PON tanggal 16 Juli di Kota Bandung. “kita berharap Jihan akan lolos pra kualifikasi PON untuk mengikuti PON Medan Aceh tahun depan,” terangnya. (Ame)

Share :

Baca Juga

Politik

Rakerda I DPD PAN Tanjab Barat Suara Bulat Usung Anwar Sadat Calon Bupati 2024

Olahraga

Cabor Renang Tanjab Barat Panen Medali di Porprov XXIII, 11 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu

Olahraga

SMSI Tanjabbar Gelar Futsal Vaganza Piala Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Olahraga

BJFC Juara Futsal Vaganza SMSI Piala Ketua Karang Taruna Tanjabbar

Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Nahkodai KONI Tanjab Barat Periode 2024-2028

Olahraga

Bupati Lepas Kontingen Porprov Tanjab Barat

Olahraga

KONI Tanjab Barat Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Olahraga

Update Hari ke- 4 Porprov XXIII, Tanjab Barat 43 Emas, 47 Perak dan 67 Perunggu